Berita

Ketua Umum PIA Kuker di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 6 Oleh 25 Jan 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat bersama Ketua PIA Lanud Adisutjipto Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja, Senin (24/1) mengunjungi SMK Penerbangan di Lanud Adisutjipto, Yogyakarta. Kunjungan Ketua Umum PIA dalam rangka Rapat Pimpinan TNI AU dan Apel Dansat tahun 2011 ini didampingi 13 ibu-ibu pengurus, baik dari PIA Pusat, Pengurus Gabungan maupun dari  Pengurus Yayasan.

Ketigabelas ibu-ibu pengurus tersebut, adalah Ibu Rodi S, Ibu Gunpanadi, Ibu Erry Biatmoko, Ibu Ign Basuki, Ibu Januar Sugiadji, Ibu Loyar Pakpahan serta Ibu Imron Nasution. Sementara dari Pengurus Gabungan terdiri dari Ibu Budijono dan Ibu Harry Budiono. Sedang pendamping dari Pengurus Yayasan, Ibu Bambang Wahyudi, Ibu Sudipo Handoyo, Ibu Zulhasymi dan Ibu Subarno.

Selama berada di SMK Penerbangan, Ketua Umum PIA didampingi Kepala Sekolah SMK Penerbangan, Mayor Sus Margono meninjau berbagai sarana pendukung pendidikan, seperti ruang komputer serta meninjau pembangunan gedung baru yang rencananya akan digunakan untuk laboratorium fisika, kimia dan elektronik avionik.

Baca juga:  PESONEL LANUD SOEWONDO NAIK PANGKAT OKTOBER

“Peningkatan mutu pendidikan dalam era pembangunan yang bersifat global, mau tidak mau harus mendapat perhatian utama, sebab kalau tidak, maka masyarakat dan bangsa Indonesia akan terpuruk dalam pergaulan dunia,” pesan Ketua Umum PIA kepada kepada Kepala Sekolah SMK Penerbangan.

Selain meninjau SMK Penerbangan, rombongan Ketua Umum juga mengadakan kunjungan ke Kantor PIA Lanud Adisutjipto, TK Angkasa, PIA Ardhya Garini Paskhas, PIA Ardhya Garini CBS AAU serta di Rumah Sakit TNI AU dr. S. Hardjolukito.

Di Kantor PIA Lanud Adisutjipto Ketua Umum PIA meninjau Pos Yandu Ranting Gegana, sementara di Rumah Sakit TNI AU Harjo Lukito Ketua Umum PIA menjenguk Karbol dan anggota TNI Angkatan Udara yang sedang menjalani perawatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel