Berita

Ketua Umum PIA Kunjungi Rumah Pintar Lanud Abd

Dibaca: 23 Oleh 21 Mei 2015Tidak ada komentar
Ketua Umum PIA Kunjungi Rumah Pintar Lanud Abd
#TNIAU 

Setelah melakukan acara silahturahmi dengan seluruh anggota PIA Bakorcab Malang sehari sebelumnya, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Agus Supriatna hari ini Kamis (21/5) pagi melanjutkan kunjungannya ke Rumah Pintar Lanud Abd Saleh didampingi, Ketua PIA Daerah II Koopsau II, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Nanik Hadi Tjahjanto beserta para Pengurus PIA Pusat, PIA Koopsau II dan PIA Lanud Abd Saleh.

Kedatangan Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan disambut dengan tarian jaipongan dari TK Angkasa I Lanud Abd Saleh dan dilanjutkan dengan peninjauan ke sentra-sentra yang ada di Rumah Pintar Lanud Abd Saleh. Ketua Umum PIA begitu kagum saat menyaksikan berbagai macam bentuk ketrampilan tangan yang disajikan oleh anggota PIA Lanud Abd Saleh yang begitu banyak ragamnya dari mulai pembuatan sepatu, baju, tas, perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi hasil karya yang telah dibuat oleh anggota PIA Lanud Abd Saleh.

Kelihaian memasak anggota PIA Lanud Abd juga turut ditampilkan dimana kali ini didemokan masakan yang disukai Ny. Agus Supriyatna yaitu memasak empek-empek Palembang. Selain itu didemokan pula pembuatan yogourt dengan berbagai macam rasa yang dibuat sendiri oleh anggota PIA Lanud Abd dan membuat Ketua Umum PIA benar-benar jatuh cinta dengan cita rasa yang disuguhkan. “Anggota PIA Lanud Abd memang piawai dan hebat”, katanya sembari mencicipi masakan yang disajikan.

Baca juga:  Pileg dan Pilpres 2019, Lanud Iswahjudi Siap Berikan Dukungan Pengamanan

Selanjutnya Ketua PIA Umum menengok sentra baca dan sentra seni serta melihat taman bermain yang letaknya ada di belakang Rumah Pintar Lanud Abd Saleh. Kunjungan diakhiri dengan menengok Mobil Pintar yang berada di samping Rumah Pintar Lanud Abd Saleh.

Melihat keberadaan Rumah Pintar dan Mobil Pintar tersebut Ny. Agus Supriatna berpesan, agar fasilitas yang ada dapat dimanfaatkan secara maksimal bagi upaya peningkatan kecerdasan bangsa utamanya bagi anak-anak PAU, TK, dan SD yang memang sangat memerlukan sarana pendukung untuk menimba ilmu dengan materi yang tersedia di Rumah dan Mobil Pintar. Kreatifitas Ibu-ibu PIA Lanud Abd yang telah ditampilkan dihadapannya juga diharapkan dapat ditingkatkan, karena buah karya tersebut bila ditekuni akan menjadi usaha besar yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan income keluarga.

Ketua Umum PIA Kunjungi Rumah Pintar Lanud Abd

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel