Berita

KETUA UMUM PIA : PEREMPUAN IBARAT DEWI BERTANGAN SERIBU

Dibaca: 26 Oleh 02 Nov 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Perempuan sebagai ibu rumah tangga ibarat dewi bertangan seribu sebab semua jabatan ada dipundaknya dari manajer keuangan, manajer pembelanjaan, dokter, guru, koki, baby sister bahkan sampai jabatan terendah yaitu cleaning service.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Sukirno pada ceramah Kebudayaan, Ekonomi dan Sosial dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun ke- 54 PIA Ardhya Garini, Selasa (2/11) di gedung Auditorium Denma Mabesau Cilangkap.

Ceramah yang dilaksanakan dalam tiga sesi, pertama tentang Pola Hidup Sehat yang disampaikan oleh Dr.Yaya Sadariah CMT Ceramah berikutnya tentang Nyaman bertransaksi dengan kartu kredit yang disampaikan oleh Ir Lila Noya Vice President Bank Mandiri. Terakhir ceramah tentang IPTEK yang disampaikan oleh Psikolog dan konsultan Indri Safitri M.Psi.

Lebih lanjut Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengatakan, ketiga materi ceramah ini sangat tepat jika diberikan kepada ibu-ibu. Oleh karena itu diharapkan, tiga materi ceramah yang akan dipaparkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan ibu-ibu sekalian dalam menjalankan tugas mulia tersebut

Baca juga:  Gerakan Asri Lingkungan di Surabaya

Ceramah tentang Iptek yang disampaikan oleh psikolog dan konsultan Indri Safitri M.Psi. sangat antusias diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, hal ini ditandai dengan tanya-jawab yang beragam permasalahannya mengenai anak dan permasalahannya, begitu pula halnya ceramah tentang Manfaat kartu kredit yang disambaikan oleh Ir Lila Noya. Acara ini ditujukan untuk ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Jakarta serta ibu-ibu PNS Mabesau Cilangkap.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel