Berita

Ketua Umum PSSI DJohar Arifin Husein Lepas SSB JFA ke Swedia

Dibaca: 14 Oleh 14 Jul 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein didampingi Kas Kohandunas Marsma TNI Chaerudin Ray melepas Tim SSB Jakarta Football Academi (JFA) U-13 mewakili Indonesia untuk mengikuti Gothia Cup di Swedia, Rabu, (13/7), di Gedung Leo Wattimena Makohanudnas, Jakarta.

Dalam sambutannya, Ketum PSSI Djohar Arifin Husein mengatakan hendaknya kesempatan yang baik ini dapat dimanfaatkan sekaligus sebagai uji kemampuan khususnya dalam olah raga sepak bola, sudah saatnya kita untuk melakukan regenerasi para pemain sepak bola yang diharapkan nantinya mereka menjadi pemain nasional yang handal sehingga dimasa mendatang mampu membawa nama baik Indonesia di kancah internasional. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah bertandinglah secara kesatria disiplin, jujur dan sportif, jaga nama baik Indonesia. Dalam suatu pertandingan kalah dan menang merupakan suatu hal yang biasa, untuk itu kepada para pembimbing hendaknya memperhatikan pesan yang saya sampaikan.

Sementara itu Kas Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray mengatakan, selama ini masyarakat menilai bahwa sepakbola identik dengan kekuatan fisik, namun apabila kita menyadari olah raga sepak bola juga merupakan salah satu seni, oleh karena itu selain fisik para pemain hendaknya mampu bermain dengan jiwa sehingga permainan akan bersatu.

Baca juga:  Pagar Lanud Adisutjipto di Jalan Solo, Diganti

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein dan Kas Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray menutup pelaksanaan Kompetisi Liga Topskor U-9 dan U-13. Menurut Ketua Panitia yang sehari-harinya menjabat Dandenma Kohanudnas Letkol Adm Prabawanto Dwi Anggoro, kompetisi liga sepak bola Topskor U-9 dan U-13 diikuti sejumlah SSB se-Jabodetabek dan Bandung. Kompetisi ini dilaksanakan selama dua bulan di lapangan sepak bola Labda Prakarsa Nirwikara Kohanudnas. Keluar sebagai Juara Pertama SSB Rajawali Tangerang, berhak memboyong Piala Tetap Liga Topskor dan Piala Bergilir Pangkohanudnas, juara kedua diraih SSB ASIOP Apacinti Indonesia, dan juara ketiga SSB JFA. Untuk topskor di raih oleh Jian Zola dan pemain terbaik diraih oleh Dimas Hadianso, keduanya mendapat penghargaan dari Panitia,

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel