Berita

KETUA UMUMDAN FASIDASU TERIMA KUNJUNGAN ROMBONGAN KADISPARIWISATA

Dibaca: 16 Oleh 12 Apr 2011Tidak ada komentar
KETUA UMUMDAN FASIDASU TERIMA KUNJUNGAN ROMBONGAN KADISPARIWISATA
#TNIAU 

Danlanud Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE menerima kedatangan Kadispariwisata dan pengurus pengembangan olahraga Dirgantara Paralayang di kecamatan Ajibata kabupaten Toba samosir di Ruang Kerja Danlanud Medan Senin (11/4) dalam rombongan tersebut yang tertua adalah Drs Robert Pardede selaku Kadispariwisata kota Medan.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka rapat koordinasi pengembangan olah raga Dirgantara Paralayang di kecamatan Ajibata kabupaten Toba samosir. Pada Kesempatan tersebut Danlanud Medan didampingi oleh Kepala Dinas Operasi Mayor nav Medi Rachman selaku Ketua harian Fasidasu, Kapten Pnb Brahmana selaku Sekretaris Fasidasu dan serma Chalik Madly selaku Kaordirga paralayang fasidasu untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

Dengan adanya kunjungan seperti ini tentunya akan lebih mempererat tali silaturahmi, dan juga berujung pada meningkatnya persatuan dan kesatuan. Acara diakhiri dengan makan siang bersama antara Danlanud Medan selaku ketua Umum fasidasu dan Rombongan dari Kadispariwisata beserta camat Ajibata dan ketua Asosiasi pelaku Wisata dan dilanjutkan foto bersama.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Berikan Pengarahan Kepada Orang Tua dan Casis Bintara yang Lulus Tingkat Daerah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel