BeritaPIA Ardhya Garini

Ketua Yasarini Cabang 3/D II Kunjungi TK Angkasa 3 Satrad 221 Ngliyep

Oleh 30 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang 3 Daerah II Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh Ibu Cynthia Hesly Paat bersama pengurus melaksanakan kunjungan ke Angkasa Expo 2019 di Taman Kanak-kanak Angkasa 3 Satrad 221 Ngliyep, Senin, (29/04).

Dalam sambutannya Ketua PIA mengatakan “Merupakan suatu kehormatan dan sekaligus kebahagiaan bagi kami bisa hadir di tempat ini untuk melihat secara langsung TK Angkasa 3 Satrad 221 Ngliyep. Menurut kami sebagai Ketua Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh berkeinginan tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan suatu yang sangat dibutuhkan di masa seperti sekarang ini. Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh Pia Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna baik bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun oleh bangsa dan negara.

Lebih lanjut Ketua Pia Cabang 3/ D II (Yasarini) menyampaikan “Selain itu acara ini dimaksudkan untuk menjalin komunikasi, sebagai ajang bertukar pengalaman, dan mempererat tali silaturahmi. Saya berpesan agar setiap anggota Pia Ardhya Garini selalu memperdalam iman dan takwa, serta rasa keikhlasan dalam mendampingi suami, dan mempererat rasa kebersamaan dan kepedulian sesama keluarga besar TNI Angkatan Udara. Namun demikian saya sadari pula, bahwa suatu pelaksanaan tugas tanpa didukung kebersamaan dan penanganan yang sungguh-sungguh dari semua staf dan anggota yang terlibat di dalamnya maka akan sangat kecil kemungkinan dapat mencapai hasil yang sesuai kita harapkan bersama”.

“Marilah kita kerja saling bahu membahu, saling membantu bergotong royong. Saling mengingatkan mana yang kurang baik serta tanggap akan keterkaitan dan keikutsertaan sesuai dengan bidang tugas masing-masing, sehingga senantiasa tercipta suasana keakrapan dan kekeluargaan yang tetap segar dan harmonis”.harap Ketua PIA Cabang Lanud Abd Saleh.

Ketua IKKT Ranting 001 Satrad 221 Cabang 03 Kosekhannudnas II Ibu Agus Kasmianto mengatakan “Saya mengharapkan agar anak-anak rajin belajar dan selalu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa agar tercapai cita-citanya dimasa depan sehingga kelak menjadi keluarga yang bahagia lahir dan batin seperti kita dambakan bersama”.

Turut hadir dalam acara tersebut pengurus Yasarini Cabang 3 / Daerah II Lanud Abd Saleh, pengurus IKKT Ranting 001 Satrad 221 Ngliyep, Ibu Dilla Mahendra pengasuh Paud Donomulyo beserta undangan.

Terkait

Komentar