Berita

Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Buka Kegiatan Gebyar Angkasa Welcoming 2018-2019

Dibaca: 35 Oleh 23 Jul 2018Tidak ada komentar
Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Buka Kegiatan Gebyar Angkasa Welcoming 2018-2019
#TNIAU 

Pen Adi .  Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizalihadi didampingi Pembina Yasarini Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. , Danwingdikterbang Kolonel Pnb Deni Hasoloan dan Wakil Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Deni Hasoloan resmi membuka kegiatan Angkasa Welcoming 2018-2019 di halaman TK Angkasa Lanud Adisutjipto dengan ditandai pemukulan gong, Sabtu (21/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, para kepala Sekolah Angkasa, pengurus cabang Yasarini Adisutjipto, serta seluruh perwakilan siswa sekolah Angkasa .

Dalam sambutannya Ibu Dewi Tedi Rizalihadi menyampaikan bahwa kegiatan Angkasa Welcoming merupakan kegiatan penyambutan secara resmi bagi peserta didik baru sekolah-sekolah Angkasa dibawah naungan Yasarini  yang dilaksanakan usai berakhirnya masa orientasi peserta didik baru. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di semua Sekolah yaitu PAUD, TK, SMP, SMA dan SMK dengan menampilkan beberapa kegiatan yang menampilkan kegiatan pameran, kegiatan ekstrakurikuler dan kreativitas di sekolah masing-masing.

Lebih lanjut disampaikan bahwa diharapkan melalui kegiatan yang dihadiri oleh orang tua siswa ini akan terjadi sinergi antara Yayasan, Siswa, orang tua dan lingkungan yang saling melengkapi dalam melaksanakan pendidikan dan pembelajaran sehingga diharapkan dapat menghasilkan kualitas pendidikan yang semakin maju.

Baca juga:  44 ANGGOTA AAU NAIK PANGKAT

Dalam pembukaan kegiatan Angkasa Welcoming 2018-2019 dilaksanakan beberapa agenda diantaranya Peresmian Kelas Baru Sentra Peran , Lomba Mewarnai untuk TK , KB dan TPA, Ceramah Parenting “Knowing Yourself and Your Child” bersama psikolog Thea Novena, M. Psi serta talk show Baby Massage serta Bazaar yang terbuka diikuti oleh masyarakat umum.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel