Berita

Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto resmikan Ruang Guru SMP Angkasa

Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto resmikan Ruang Guru SMP Angkasa
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob H. Panggabean didampingi Kepala Sekolah SMP Angkasa Adisutjipto Kapten Tek Ardiansyah Putra Lubis meresmikan ruang guru SMP Angkasa Adisutjipto bertempat di ruang guru SMP Angkasa Adisutjipto, Selasa (13/8). Dalam peresmian tersebut Ibu Imel Bob Panggabean menandatangani prasasti peresmian penggunaan ruang guru.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabidik Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, para pengurus Yasarini serta segenap Dewan Guru dan karyawan SMP Angkasa Adisutjipto.

Ibu Imel Bob H. Panggabean dalam sambutannya menyampaikan  salah satu upaya yang dilakukan dalam meningkatkan kualitas pendidikan adalah dengan meningkatkan sarana prasarana pendidikan yang merupakan bagian dari komponen pendidikan. SMP Angkasa merupakan salah satu sekolah unggulan di bawah naungan Yasarini terus berupaya meningkatkan kualitas dan kinerja guru.

Berbekal kerja keras, keuletan, ketekunan, dan semangat untuk meningkatkan kualitas SMP Angkasa Adisutjipto dan didukung oleh Lanud Adisutjipto, maka Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto berhasil mewujudkan perbaikan fasilitas pendidikan yang sangat diperlukan bagi guru dan karyawan serta siswa SMP Angkasa Adisutjipto.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam perbaikan sarana dan prasarana tersebut.

“Saya berharap semoga dengan perbaikan ruang guru membuat guru dan karyawan menjadi nyaman saat mengajar dan bertugas di SMP Angkasa Adisutjipto dan memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas kinerja guru dan karyawan SMP Angkasa Adisutjipto serta dunia pendidikan pada umumnya,” jelasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel