Berita

Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Hadiri Pelepasan Siswa Kelas 9 SMP Angkasa Lanud El Tari

Dibaca: 13 Oleh 29 Mei 2019Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU. Pengumuman kelulusan dan pelepasan siswa-siswi kelas 9 SMP Angkasa Lanud El Tari dilaksanakan di Ruang Serba Guna Lanud El Tari. Hadir pada acara tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., para pejabat Lanud El Tari, Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari, Pengurus Yasarini, Kepala Sekolah SMP Angkasa, para Guru dan orangtua murid kelas 9 SMP Angkasa Lanud El Tari, Rabu (29/05).

Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny. Betty Agus Setiawan dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada siswa-siswi kelas 9 SMP Angkasa Lanud El Tari atas kelulusannya. Selama 3 tahun ini para siswa-siswi telah menjadi bangian dari keluarga besar SMP Angkasa Lanud El Tari, rasa bangga saya sampaikan kepada anak-anak sekalian karena karena ketekunan yang tinggi dari anak-anak sekalian sehingga proses belajar samapai dengan kelulusan dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan ini saya perlu menyampaikan kepada anak-anak sekalian, bahwa anak-anak masih mempunyai tugas cukup panjang yang harus dihadapi setelah lulus, dimana Anak-anak harus segera memilih dan mempersiapkan diri untuk melanjutkan ke sekolah menengah atas atau sekolah menegah kejuruan. Saya berharap apapun pilihan yang telah diputuskan, kalian harus berbuat yang terbaik dan belajar lebih keras lagi.

Gunakanlah kesempatan yang baik ini untuk menimba ilmu pengetahuan dan jadilah anak didik yang bisa dibanggakan oleh orangtua, para guru maupun sekolah. Junjung tinggi dan tetap menjaga jati diri kalian sebagai mantan siswa SMP Angkasa Lanud El Tari, tunjukan bahwa kalian punya kualitas yang tidak kalah dengan sekolah-sekolah yang lainnya yang ada di NTT bahkan sampai dengan sekolah unggulan yang ada di nusantara.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-73 Korps Baret Biru di Lanud Abd Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel