PIA Ardhya Garini

Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn Apresiasi Atensi Tunas Salud Riau

By 01 Apr 2019 April 2nd, 2019 No Comments
IMG_1042
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Kehadiran 2.000 Tunas Salud Riau meramaikan kegiatan Angkasa Expo yang ditaja Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin menjadi atensi khusus Ny Irenne Ronny Moningka.

“Terima kasih atas kehadiran anak-anak kami dari Tunas Salud Riau yang turut memeriahkan kegiatan Angkasa Expo hingga menjadi semakin semarak,” kata Ny Irenne Ronny Moningka.

Tunas Salud Riau adalah tunas-tunas binaaan relawan Sadar Lalu Lintas Usia Dini disingkat Relawan Salud Provinsi Riau, yang berasal dari seluruh lembaga pendidikan tingkat PAUD se Kota Pekanbaru.

“Kami sangat senang sekali anak-anak kami tercinta yang datang dari seluruh pelosok Kota Pekanbaru hadir dan bisa melihat langsung pesawat tempur kebanggaan negara kita,” katanya.

Tunas SALUD asuhan Relawan Salud Riau menjadi perhatian khusus Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, September 2018 lalu.

Diakui Ketua Yasarini cabang Lanud Roesmin Nurjadi ini, bahwa kehadiran para Tunas Salud ini semakin melengkapi kebahagiaannya, mereka bakal langsung berbaur dengan murid PAUD, TK dan SD Angkasa binaan Yasarini Lanud Rsn.

Kegiatan Angkasa Expo merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia, yang diselenggarakan Keluarga Besar Lanud Rsn dalam menyambut HUT TNI AU ke-73.

“Ini kesempatan emas di usia emas bagi anak-anak kita untuk lebih mengenal tentang kedirgantaraan, mereka harus memiliki kebanggaan terhadap kekuatan dirgantara kita,” katanya.

Selama berkegiatan di Shelter Charlie Lanud Rsn, tunas Salud Riau akan mengikuti Festival Menggambar, gerak dan lagu ‘Menyeberang’, game dan permainan tentang kampanye sadar lalulintas usia dini.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Relawan Salud Riau dan Pengurus Himpaudi Kota Pekanbaru yang telah mengemas kegiatan Salud dengan baik,” kata Ny Irenne.

Leave a Reply