PIA Ardhya Garini

Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn Puji Prestasi Amanda Niechy

Oleh 18 Apr 2019 April 22nd, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn Ny Irenne Ronny I Moningka memuji kerja keras dan perjuangan yang ditunjukkan Amanda Niechy, siswi TK Angkasa binaan Yasarini Cabang Lanud Rsn.

“Luar biasa, Amanda Niechy sangat luar biasa, setelah berhasil meraih Juara 2 di kecamatan, ternyata berkat kesungguhannya anak kita ini mampu meraih posisi 3 di Kota Pekanbaru,” puji Ny Irenne Moningka.

Banyak belajar dari pengalaman menjadi bekal utama bagi Amanda Niechy, anak didik di TK Angkasa, Lanud Roesmin Nurjadin dalam Lomba Bercerita Siswa TK/PAUD se-Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Ketika masih mengikuti perlombaan penyisihan di tingkat Kecamatan Marpoyan Damai, anak asuhan dari Bunda Fitriani Kepala TK Angkasa ini mampu mengamankan peringkat ke-2.

“Belajar dari perlombaan di tingkat kecamatan, kami mulai melakukan perubahan strategi, karena Amanda termasuk anak yang pintar dan punya kepercayaan diri, sehingga mudah bagi kami untuk mengajarnya,” kata Fitriani.

Karena sudah menjadi peraturan, di tingkat Kota Pekanbaru perlombaan diikuti Juara 1 dan 2 Tingkat Kecamatan. Jeda waktu inilah yang benar-benar dimaksimalkan para guru.

“Alhamdulillah, di tingkat Kota Pekanbaru, Amanda mampu meraih posisi ke-3, prestasi ini sangat membanggakan bagi kami sebagai binaan Yasarini Cabang Lanud Rsn,” kata Fitriani.

Diakui Fitriani, semua prestasi yang diraih anak asuhannya tersebut tak terlepas dari bimbingan dan dukungan Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn beserta jajaran pengurus selama ini.

“Kita berharap prestasi ini dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan, karena selain menambah kepercayaan diri si anak, perlombaan ini juga mendorong perkembangan imaginasi dan kosa kata si anak,” kata Ny Irenne Moningka.

Terkait

Komentar