TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KETUA YASARINI CABANG LANUD SIM KUNJUNGI TK ANGKASA

dampingi_anak-anak

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rulli Indrastanto beserta Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., mengunjungi TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda. Kamis (9/8), yang disambut Kepala Sekolah TK Angkasa Ibu Neneh didampingi para guru dan pengurus Yasarini Cabang Lanud Sultan Iskandar Muda.

Menurut Ny. Rulli Indrastanto, kedatangannya ke TK Angkasa untuk melihat sarana, prasarana dan proses belajar siswa-siswi. “Peninjauan secara langsung sangatlah penting agar kami mengetahui kondisi dan situasi di sekolah. Selain itu, sarana dan prasarana yang terdapat di TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda ini diharapkan mampu secara maksimal mendukung proses belajar anak-anak,” katanya.

ajakan_kebersihan

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rulli Indrastanto mengajak siswa-siswi TK Angkasa untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Kita harus saling bekerja sama, koordinasi yang baik dan komunikasi antar pengurus, guru dan orang tua siswa sehingga segala kegiatan dapat berjalan lancar dan tanpa kendala yang berarti,” ujar Ny. Rulli Indrastanto seraya menghimbau untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan TK Angkasa. Tidak hanya itu, kesempatan ini pun dijadikan pengenalan kebersihan lingkungan bagi siswa-siswi untuk membuang sampah pada tempatnya. “Sebagai generasi penerus, mereka harus diajarkan sedini mungkin bagaimana menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya lingkungan sekolah, agar nyaman saat belajar, bermain dan bersosialisasi dengan teman,” katanya.

Bagi Ibu Neneh, Kepala Sekolah TK Angkasa, kunjungan ini sangat bermanfaat bagi kemajuan TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda dimana para guru dan orang tua dapat bertatap muka, bersilaturahmi dan sharing dengan Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Iskandar Muda. “Terima kasih Ibu telah berkenan datang dan memberikan motivasi, masukan dan bersosialisasi dengan anak-anak TK Angkasa,” ujarnya. Harapannya, melalui kunjungan ini program pendidikan dan proses belajar di TK Angkasa semakin maju dan mampu menghasilkan SDM yang berkualitas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KETUA YASARINI CABANG LANUD SIM KUNJUNGI TK ANGKASA