Berita

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sugiri Sukani Mengikuti Rakor Yasarini Secara Virtual

Dibaca: 28 Oleh 26 Jun 2020Tidak ada komentar
Ketua Yasarini Cabang Lanud Sugiri Sukani Mengikuti Rakor Yasarini Secara Virtual
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman mengikuti acara Rakor Yasarini yang digelar oleh Yasarini Pusat secara virtual bertempat di Gedung Suryadharma Lanud Sugiri Sukani, Kamis (25/6/2020). Kegiatan rakor dibuka langsung oleh Ketua Yasarini Pusat Ny. Nani Hadi Tjahjanto, yang diikuti oleh seluruh Ketua Yasarini cabang seluruh Indonesia. Kegiatan rakor ini juga diisi dengan ceramah yang dibawakan oleh Bapak Ibrahim Bafadal dengan mengangkat tema “Cara Meningkatkan Minat Belajar Siswa di Masa New Normal.

Dalam sambutan Ketua Yasarini pusat Ny. Nani mengatakan, kegiatan belajar mengajar seluruh sekolah termasuk Sekolah Angkasa akan dilakukan secara virtual mengingat indonesia masih dalam masa pandemi Virus Covid-19, dimana sesuai arahan pemerintah bahwa proses belajar mengajar secara virtual akan berlangsung hingga akhir tahun 2020.

Memasuki era “New Normal” seluruh Ketua Yasarini Cabang harus mampu mensosialisasikan kepada seluruh Sekolah Angkasa agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan juga mampu meningkatkan minat belajar para siswa melalui jarak jauh atau virtual demi kemajuan dan kejayaan Sekolah Angkasa.

Baca juga:  KETUA UMUM PIA ARDHYA GARINI KUNJUNGI KOTA SOLO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel