Berita

KETUA YASARINI CABANG LANUD SURYADARMA KUNJUNGI SMK ANGKASA I

Dibaca: 9 Oleh 24 Jan 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny Eding Sungkana, bersama pengurus mengunjungi Sekolah dibawah pengelolaan Yasarini antara lain Sekolah Menengah Kejuruan (SMK ) Angkasa I , Selasa ( 22/01), diterima Kepala Sekolah , Mayor Tek Bambang Subiantoro, S AP. dan staf pengajar lainnya. Dalam kunjungan tersebut sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan tambahan dua lokal ruang kelas baru bantuan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Menurut Ny Eding dengan adanya dua lokal tambahan diharapkan akan meningkatkan tambahan siswa pada tahun ajaran 2013 – 2014 serta meningkatkan mutu dan kwalitas anak didik dan pengajar.

Selanjutnya Ketua Yasarini berpesan kepada para siswa untuk mengejar cita-cita harus diimbangi dengan disiplin pribadi agar bisa tercapai. “ Kita hanya bisa membantu dan mendukung “ tambahnya.

Sementara itu salah satu Siswa ketika ditanya mengatakan bahwa Dia bercita-cita menjadi pilot, untuk itu kata Ketua Yasarini agar mempersiapkan diri, tidak merokok dan belajar dengan baik.

Diketahui SMK Angkasa I dengan dua jurusan Tehnik Pesawat Terbang (TPT) dan Managemen Bisnis ( MB) kini mempunyai jumlah siswa sekitar 275 Siswa dan lulusan TPT sudah tersebar di berbagai perusahaan penerbangan Nasional.

Baca juga:  Danyonko 462 Paskhas Berikan Hadiah Kepada Peraih Nilai Terbaik Pada Utp Triwulan I Tahun 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel