Berita

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sutan Sjahrir Turut Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara di SMPN 25 Padang

Dibaca: 140 Oleh 23 Jan 2019Tidak ada komentar
Ketua Yasarini Cabang Lanud Sutan Sjahrir Turut Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara di SMPN 25 Padang
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua Yasarini Cabang Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho dan Pengurus turut mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara dihadapan ratusan siswa-siswi SMPN 25 Padang Serta ketua Tim sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Letkol Adm Efrizal Syah, S.AP., M. I. POl. (Kadispers) dibantu Perwira Staf, Tempat disekolah SMPN 25 Padang, Rabu (23/01).

Sekolah unggulan yang didirikan oleh TNI AU bertujuan Untuk mewujudkan peserta didik yang cerdas dan mandiri melalui proses pembelajaran aktif dan perlu diketahui bahwa SMA Pradita Dirgantara ini sudah bertaraf Internasional.

Sekolah yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah berprestasi ditingkat Internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri, dan berwawasan dirgantara.

Sekolah ini unggul karena beberapa faktor diantaranya adalah dibidang keagamaan dengan menciptakan siswa yang beriman dan berakhlak mulia melalui kegiatan ibadah dengan melalui kegiatan keseharian disekolah yang menekankan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain pembelajaran secara umum SMA Pradita Dirgantara juga memakai kurikulum tentang kedirgantaraan yaitu mata pelajaran ekstrakurikuler dan Aeromodelling.

Baca juga:  SMP ANGKASA LANUD SULAIMAN GELAR ALBATROS II 2012

SMA Pradita Dirgantara dalam proses belajar mengajar menggunakan kurikulum SNP plus yang didukung oleh Universitas Sebelas Maret (UNS) dengan sistem SKS, Bilingual, dan Moving Class. Sekolah ini juga dilengkapi banyak fasilitas diantaranya laboratorium bahasa inggris, komputer, biologi, fisika, dan Kimia.

Disini Para Tim Sosialisasi Memaparkan cara pendaftaran secara online, sistem pembelajaran, Video profil serta pembagian brosur.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho dan pengurus usai mensosialisasikan ketika diwawancarai awak media menjelaskan bahwa pihak Yasarini Lanud Sutan Sjahrir telah giat melakukan promosi sosialisasi pada sekolah-sekolah SMP Favorit atau Unggulan di Sumatera Barat tentang sekolah SMA Pradita Dirgantara yang didukung penuh oleh TNI AU dan Yasarini, dan setelah dinyatakan Lulus anak didik akan diasramakan dan dikasih laptop masing-masing secara gratis oleh pihak sekolah untuk mendukung kegiatan proses belajar mereka,” ucap Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut para calon siswa bisa datang ke Dinas Personil Lanud Sutan Sjahrir Untuk mendapatkan Informasi tentang sekolah unggulan yang bertaraf Internasional. Kegiatan Sosialisasi juga dihadiri Kepala Sekolah SMPN 25 Padang, Para guru serta Pengurus Yasarini Cabang Lanud Sutan Sjahrir Padang dan Perwira Staf.

Baca juga:  PKB Opsgab Sesko Tni dan Sesko Angkatan di Seskoau Hari Ini di Tutup  

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel