Berita

Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Mendukung Gerakan Indonesia Menabung

Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Mendukung Gerakan Indonesia Menabung
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati hari pencanangan Gerakan Indonesia Menabung (GIM) pada tanggal 20 Februari 2010, serta dengan peluncuran produk  “Tabunganku” dan menetapkan hari Rabu awal bulan sebagai hari Rajin Menabung, Ketua Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini)  Cabang Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus ikut mendukung Gerakan Indonesia Menabung dengan menyosialisasikan kepada anak-anak Sekolah TK yang berada di bawah Yayasan TNI-Polri yang berada di Kota Tasikmalaya, diantaranya Sekolah TK Angkasa Kota Tasikmalaya dibawah Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata, TK Kartika Jaya Cabang IX-10/Cangkurileung Brigif Raider 13/1 Kostrad di bawah Yayasan Kartika Jaya cabang IX-10/Cangkurileung, TK Wijaya Kusumah Cabang 29 di bawah Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXIII DIM 0612/ Tasikmalaya dan TK Kemala Bhayangkari 24 di bawah Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota.

Kegiatan GIM dilaksanakan di Hanggar DPST (Dirgantara Pilot Secool Tasikmalaya) yang berada di Lanud Wiriadinata, Rabu (20/2) dan bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Tasikmalaya. Turut hadir Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXIII DIM 0612/ Tasikmalaya Ny.  Rina Nur Ahmad, Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IX-10/Cangkurileung Brigif Raider 13/1 Kostrad Ny. Ershy Ryzaldy dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ny. Fani Febry Ma’ruf.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata mengatakan Gerakan Indonesia Menabung (GIM) ditujukan untuk menumbuhkan budaya menabung khususnya di Sekolah Angkasa dan sekolah-sekolah yang berada di bawah Yayasan TNI-Polri dan di gelar secara serentak diseluruh Indonesia, oleh sebab itu kami mengajak anak-anak TK Angkasa dan TK yang berada di bawah Yayasan TNI-Polri untuk ikut serta dalam geraan menabung ini.

“GIM ini sangat Positif diterapkan atau diajarkan kepada anak-anak usia dini untuk menyisihkan uang jajannya agar dapat ditabung, untuk membentuk pola pikir anak agar tidak boros sehingga nantinya punya masa depan yang terarah dan terencana untuk menyongsong masa depan dari hasil tabungannya tersebut. Selain gerakan menabung anak – anak TK Angkasa dan TK yang berada di bawah Yayasan TNI-Polri Tasikmalaya  kita budayakan gemar makan ikan dan peduli lingkungan dengan menanam pohon,” kata Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel