Berita

Ketua Yasarini Cabang Lanud Zam Ikuti Rakor Yasarini dengan Vicon

Dibaca: 44 Oleh 26 Jun 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid Ibu Virna Andri Gandhy beserta jajaran pengurus mengikuti Rakor Yasarini 2020 Kamis, (25/6/2020) yang dilaksanakan secara daring bertempat di ruang rapat Lanud ZAM. Kegiatan Rakor ini diikuti oleh Ketua Perwakilan dan Ketua Cabang Yasarini beserta pengurus di seluruh Indonesia.

Rakor Yasarini 2020 ini dipimpin langsung oleh Ketum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto serta dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Ketua Harian Yasarini Ibu Ana Fahru Zaini dan pengurus Yasarini pusat. Rakor ini juga diisi dengan ceramah pembekalan oleh Bapak Prof. Dr. H. Ibrahim Bafadal, M.Pd., dengan mengangkat tema Cara Meningkatkan Minat Belajar Siswa di masa New Normal serta Penguatan dan Motivasi dalam Pendampingan Sekolah Memasuki New Normal.

Dalam Rakor tersebut Ketum Yasarini menyampaikan beberapa arahan penting, diantaranya tentang peningkatan mutu sekolah Angkasa serta untuk menyamakan visi dan misi dalam kegiatan belajar mengajar di seluruh Sekolah Angkasa yang berada di bawah Yasarini. Selain itu kegiatan belajar mengajar seluruh sekolah termasuk Sekolah Angkasa akan dilakukan secara virtual mengingat indonesia masih dalam masa pandemi Virus Covid-19, dimana sesuai arahan pemerintah bahwa proses belajar mengajar secara virtual akan berlangsung hingga akhir tahun 2020.

Baca juga:  Lanud Supadio Deklarasikan Anti Narkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel