Berita

KETUA YASARINI KUNJUNGI SEKOLAH ANGKASA

Dibaca: 6 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

KETUA YASARINI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA KUNJUNGI SEKOLAH-SEKOLAH ANGKASA

 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Badan Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Boy Syahril Qamar didampingi Ketua Bidang Usaha Ny Ester dan Anggota Bidang Pendidikan Ny. Hani mengunjungi Sekolah-sekolah Angkasa yang berada di bawah Yasarini Badan Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (6/9).

 

Kunjungan ini dimaksudkan melihat langsung dari dekat Sekolah-sekolah Angkasa yang berada di bawah Yasarini Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma dengan tujuan agar bisa mengetahui secara langsung keberadaan fisik dari sekolah-sekolah tersebut, juga untuk mengetahui permasalahan-permasalahan dan kendala yang ada. Apabila terdapat bangunan fisik Sekolah yang perlu dibenahi dan penambahan bangunan seperti dapur, UKS, mushola, tempat bermain anak TK serta fasilitas lain yang belum ada disekolah, maka dari pihak Yayasan akan mencari jalan keluar untuk membenahi dan membangun fasilitas yang belum ada disekolah berdasarkan skala prioritas. Sasarannya tidak lain untuk memberikan kenyamanan bagi para siswa-siswi agar lebih berkonsentrasi dalam belajar dan berpacu untuk mengejar prestasi. Apabila nantinya fasilitas telah diperbaiki serta dibangun yang baru, diharapkan dari pihak sekolah dapat merawat dengan sebaik-baiknya, demikian halnya masalah kebersihan dan keindahan taman di Sekolah-sekolah Angkasa sangat ditekankan untuk lebih ditingkatkan kebersihan dan kenyamananya, menurut Ketua Yasarini Lanud Halim.

Baca juga:  AKRS DI TMP BUKIT BARISAN MEDAN

 

Sementara itu, dari para Kepala Sekolah dan Guru TK maupun SD Angkasa memberikan laporan bahwa, banyak anak didiknya yang berprestasi, salah satunya dari SD Angkasa 7 dan 12 yang keluar sebagai Juara ke 6 Saint kimia dan Juara Pertama Karate Tingkat Nasional, dan mudah-mudahan dengan adanya kunjungan Ketua Yayasan kesetiap sekolah Angkasa akan dapat memberikan motivasi kepada seluruh pihak sekolah untuk dapat lebih giat lagi dalam mengejar prestasi. Ny. Boy Syahril Qamar juga mengatakan kunjungan ini akan sering dilakukan tanpa pemberitahuan lebih awal. Maksudnya bukan untuk mencari kesalahan dari tiap-tiap sekolah, melainkan dari pihak Yasarini hanya untuk mendapatkan informasi maupun masukan yang apa adanya dan sangat penting serta aktual sebagai bahan acuan dari Yayasan dalam membuat program-program kedepan dalam menyiapkan anak didiknya agar dapat diterima di sekolah-sekolah unggulan dan menyiapkan generasi muda yang tangguh, trampil, berjiwa nasionalis agar siap mengabdi, dan berguna bagi negara dan bangsa.

Sumber: Pen Lanud Halim P

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel