Berita

Ketua Yasarini Lanud Abd Kunjungi TK Angkasa Ngliyep

Dibaca: 27 Oleh 13 Feb 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Abd Saleh Ny. Ninik Sungkono didampingi para Pengurusnya melakukan kunjungan ke Taman Kanak-kanak Angkasa III dan IKKT Ngliyep Malang (11/2) yang kedatangannya diterima langsung oleh Kepala Sekolah, para guru dan anak-anak TK Angkasa Ngliyep di ruang guru TK Angkasa III Ngliyep.

Dalam acara tersebut, rombongan di suguhkan tarian gembira dan drumband oleh anak-anak TK Angkasa III Ngliyep. Anak-anak sangat senang dan gembira apalagi saat mereka diberikan bingkisan snack oleh Ketua Yasarini Lanud Abd Saleh. Ketua Yasarini Lanud Abd selain melakukan kunjungan juga mengadakan rapat bagi guru-guru TK se-kecamatan Donomulyo Malang. Dalam rapat tersebut Ny. Ninik menanyakan perkembangan TK yang ada di Kecamatan Dono Mulyo. Tak lupa pula Ketua Yasarini menyumbangkan dana untuk pembangunan TK Angkasa IV Ngliyep yang sedang dalam renovasi.

Selanjutnya rombongan Yasarini dan PIA berkunjung ke kantor IKKT untuk bersilaturahmi dengan anggota IKKT Pragati Wira Anggini anak Ranting 001-03 Satrad 221 Ngliyep. Disana rombongan diterima dengan penuh hangat oleh anggota IKKT. Mereka berharap tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini tetap terpelihara dengan baik. Usai kunjungan rombongan melakukan refresing dengan berwisata ke pantai Ngliyep Malang.

Baca juga:  TRADISI PURNA BHAKTI 15 PURNAWIRAWAN YONKO 463 PASKHAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel