Berita

Ketua Yasarini Lanud Abd Resmikan Teras SMK Angkasa

Dibaca: 7 Oleh 25 Feb 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Abd Saleh Ny. Ninik Sungkono hari ini Selasa (24/2) meresmikan teras dan ruang Tata Usaha (TU) gedung SMK Angkasa ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang disaksikan oleh Kepala Sekolah Angkasa Mayor Tek Syaefudin Zuhri, para Pengurus Yasarini, para Guru dan para siswa SMK Angkasa Singosari Malang.

Menurut Ny. Ninik Sungkono, pembangunan teras gedung SMK Angkas yang baru saja diresmikan tersebut dananya berasal dari bantuan yayasan dan Sekolah SMK Angkasa sendiri. Ketua Yasarini berharap agar teras dan ruang Tata Usaha (TU) yang baru diresmikan tersebut dapat digunakan dan dirawat sebaik-baiknya, sehingga dapat bertahan lama serta menambah kenyamanan bagi seluruh sivitas akademika dalam proses belajar mengajar.

Dengan diresmikannya pemugaran teras dan ruang TU yang baru ini akan membuat Gedung SMK Angkasa tampil lebih bagus dan indah, demikian pula dengan ruang TU yang baru dapat digunakan untuk lebih meningkatkan proses administrasi pendidikan SMK Penerbangan Angkasa Singosari Malang.

Baca juga:  Peringati HUT ke-58 Wara, Wara Se-Jakarta Bagikan 1.000 Paket Sembako kepada Nakes dan Warga Isoman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel