Berita

Ketua Yasarini Lanud Abd Sambut Ketua Dharma Wanita Kab Malang

Dibaca: 19 Oleh 07 Agu 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua Yayasan PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Nanik Hadi Tjahjanto di dampingi para Pengurusnya, menerima kedatangan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Malang Ny. Rendra Krisna beserta rombongan di Kantor PIA Lanud Abd Saleh untuk melakukan kunjungan ke kantor PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, Posyandu Komplek Pringgodani, Komplek Kartanegara Abd Saleh, Posyandu Taman Harjo, Posyandu komplek Jatayu, Komplek Amarta sekaligus mengunjungi Play Group yang ada di Posyandu terpadu yang ada di Komplek-komplek tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Malang beserta rombongan langsung meninjau ke-empat Posyandu yang ada di lingkungan Lanud Abd Saleh. Beberapa fasilitas yang ada di posyandu tersebut menjadi perhatian bagi Ny. Rendra. “Posyandu ini sangat bagus dan sudah memenuhi standar, untuk itu saya akan menambah beberapa peralatan yang dibutuhkan Posyandu ini”, katanya.

Ketua Dharma Wanita menyempatkan bincang-bincang dengan Ibu-ibu yang ada di Posyandu dan menanyakan seputar perkembangan putra putri mereka yang masih balita. Dijelaskan pula oleh Ketua Yasarini Lanud Abd tentang perkembangan posyandu yang ada di lingkungan Lanud Abd Saleh. “Proses imunisasi dan pemberian vitamin bagi balita rutin dilakukan”, jelasnya. Posyandu ini tidak hanya digunakan untuk menimbang anak balita saja, akan tetapi bisa menjadi media konsultasi seputar masalah Keluarga Berencana (KB), masalah gizi anak, penanggulangan penyakit diare, dan imunisasi anak.

Baca juga:  Antisipasi Covid 19, Lanud Adisutjipto laksanakan penyemprotan disinfektan di rumah dinas

Ny. Rendra Krisna juga menyempatkan mengunjungi Sekolah PAUD “Merak” Komplek Pringgodani, Paud Jatayu dan PAUD Garuda Komplek Amarta II Lanud Abd Saleh. Usai mengunjungi posyandu dan PAUD di keempat komplek yang ada di Lanud Abd, Ketua Dharma Pertiwi beserta rombongan kembali menuju Kantor PIA untuk melakukan acara ramah tamah dengan para Pengurus Yasarini sekaligus pemberian cindera mata oleh Ketua Yasarini kepada Ketua Dharma Wanita Kabupaten Malang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel