Berita

Ketua Yasarini Lanud Ats Berikan Reward Kepada Guru dan Siswa Berprestasi

Dibaca: 19 Oleh 19 Jun 2020Tidak ada komentar
Ketua Yasarini Lanud Ats Berikan Reward Kepada Guru dan Siswa Berprestasi
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yayasan Ardhya Garini Lanud Atang Sendjaja (Ats), Ny. Mira Eding Sungkana memberikan apresiasi kepada para siswa dan guru berprestasi yang berlangsung di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3/D I Lanud Ats, Jumat (19/6/2020) pukul 08.00 WIB.

Untuk guru berprestasi ada sepuluh orang. Sementara siswa berprestasi berasal dari jenjang tingkatan yang berbeda. Ada dua orang dari perwakilan Taman Kanak-kanak (TK) Angkasa. Kemudian enam siswa SMP Angkasa dan SMKP Angkasa Lanud Ats sebanyak tiga orang. Sedangkan siswa berprestasi non akademik total ada 12 orang.

Sepuluh diantaranya berasal dari cabang olahraga pencak silat yang diikuti siswa SMKP Angkasa dan dua lainnya merupakan atlet panjat tebing dari SMP Angkasa Lanud Ats.

“Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi berupa reward kepada siswa dan guru yang berhasil mengharumkan nama Sekolah Angkasa Lanud Ats,” ujar Ketua Yasarini Lanud Ats.

Ny. Mira Eding Sungkana melanjutkan, penilaian kepada unsur-unsur terbaik ini dilakukan melalui mekanisme yang sangat terukur, adil dan valid. “Pemberian reward atau penghargaan kepada siswa berprestasi ini, dalam rangka memberikan motivasi kepada generasi milenial untuk menyiapkan masa depan hebat dan berkualitas. Serta yang telah mengharumkan nama Sekolah Angkasa Lanud Ats,” beber Ny. Mira Eding Sungkana.

Baca juga:  Halal Bihalal Di Lanud Adi

Menurut Ketua Yasarini Lanud Ats, keberhasilan siswa ini tidak terlepas dari peran guru atau tenaga pendidik dan kependidikan. “Saya sangat terkesan dengan semangat mereka (guru) yang tulus ikhlas memberikan pendidikan hingga anak didiknya meraih prestasi,” imbuh Ketua Yasarini Lanud Ats.

“Fenomena ini menuntut kita semua untuk menyiapkan generasi muda yang berpikiran terbuka, kreatif dan memiliki daya saing”.

Selain itu, pemberian penghargaan ini juga untuk meningkatkan kualitas guru dan tenaga kependidikan. Guru berprestasi dinilai dari kepribadian dan profesionalnya.

“Saya percaya dengan semagat kolaborasi, kita akan mampu melakukan hal besar dalam berkontribusi dan memberi dampak yang luas. Sehingga kita mampu mewujudkan cita-cita bersama, yaitu menciptakan generasi emas Indonesia,” tutup Ketua Yasarini Lanud Ats.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel