Berita

Ketua Yasarini Lanud Had Terima Kelompok Kerja Guru

Dibaca: 8 Oleh 10 Mar 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

”Pertemuan ini patut kita lestarikan karena acara ini dapat dijadikan sebagai forum untuk silahturahmi sekaligus sarana komunikasi dan bertukar informasi, menambah wawasan, pengetahuan serta mengakrabkan tali persaudaraan antara Yayasan Ardhya Garini Lanud Harry Hadisoemantri (Had) dengan guru-guru di wilayah Kabupaten Bengkayang ini”.

Demikian, sambutan Ketua Yasarini Cabang 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin di dampingi Kepala Sekolah TK Angkasa Ibu Hermiyanti dan Ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) Ibu Theresia, saat Pertemuan dengan tiga puluh satu guru se-Kabupaten Bengkayang dan penilik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kec. Sanggau ledo di Sekolah TK Angkasa Lanud Harry Hadisoemantri, Kamis (9/3).

Disampaikan, dalam rangkaian HUT TNI AU ke-71 Yasarini Lanud Had mengadakan lomba Kreativitas anak, dalam Program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Diantaranya Lomba menari, mewarnai dan baca puisi tentang kedirgantaraan.

Kreativitas anak ini untuk mengukur kemampuan seseorang dan sebagai proses untuk menghasilkan produk atau gagasan baru, namun yang lebih penting lagi guru dan orang tua bisa menghargai produk kreativitas anak dan tetap memberi semangat dalam berkreasi, pungkasnya tanpa keraguan tetap semangat dan optimis.

Baca juga:  Dankodikau Pimpin Serah Terima Jabatan Dansekkau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel