Berita

KETUA YASARINI LANUD HLM BERIKAN BINGKISAN KEPADA GURU-GURU ANGKASA

Dibaca: 6 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Badan Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Boy Syahril Qamar, memberikan bingkisan kepada para guru dan karyawan yang berada dibawah pembinaan Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma, di Kantor Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (28/9). Pemberian bingkisan disaksikan oleh pengurus Yasarini Cabang dan diterima oleh para Kepala Sekolah Angkasa.

 

Ketua Yasarini Badan Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Boy Syahrir Qamar disela-sela acara mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai tanda kasih sayang para guru dan karyawan telah mendukung kegiatan organisasi Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma. Begitu juga acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat talisilaturahmi diantara kita.

 

Sementara itu dari guru dan karyawan merasa bersyukur atas pemberian bingkisan kali ini, serta mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma, semoga talisilahturahmi ini dapat terjalin dengan baik.

 

Hadir pada acara tersebut Ketua Bidang Pendidikan Ny. Tri Bowo, Seksi Sosial Ny. Nyoman serta perwakilan para guru dan karyawan. ***(Pen Halim).

Baca juga:  Pelatihan BTLS Angkatan Udara Tahun 2014 di Rumkit Soemitro

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel