Berita

Ketua Yasarini Lanud Padang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kelas Baru`

Dibaca: 4 Oleh 15 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua Yasarini Lanud Padang Ny. Asri M.Apon di dampingi Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon, ST, MPA. melakukan peletakan batu pertama pembangunan lokal baru SMP Angkasa Lanud Padang Sumatera-Barat. Rabu (15/10). Kegiatan ini merupakan acara simbolis pembangunan kelas baru bantuan dari Dinas Pendidikan Kota Padang tahun anggaran 2014.

Ketua Yasarini Lanud Padang menjelaskan, sebagai “Sekolah sekolah dibawah Yasarini terus berusaha untuk meningkatkan kualitas melalui pembangunan sarana dan fasilitas baru agar menjadi tempat belajar yang representatif bagi siswa untuk belajar”. Secara bertahap dan terencana kita akan terus berupaya melengkapi berbagai kekurangan dengan mempertimbangkan skala prioritas dan kemampuan anggaran jelasnya.

Semetara itu SMP Angkasa Lanud Padang Dra Ratifa Iriani menambahkan bahwa pembangunan gedung baru ini akan terus berlanjut secara bertahap sehingga diharapkan dapat gedung terpadu dapat terwujud dan fasilitas baru tadi akan menunjang kemajuan SMP Angkasa, pungkasnya.

Pembangunan kelas baru seluas 72 meter/persegi mengambil lokasi di belakang kantor utama yang cukup strategis dan nyaman untuk kegiatan belajar.

Baca juga:  Komandan Lanud J.B. Soedirman bersama Forkopimda Purbalingga Mengadakan Rapat Koordinasi antara Tim Gugus Tugas Covid 19 Tingkat Kabupaten Purbalingga dengan Tim Gugus Tugas Tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan melalui Vidcon

Saat ini SMP Angkasa memiliki siswa lebih dari 500 murid yang berasal dari anak anggota Lanud Padang maupun masyarakat sekitasnya. Sudah banyak prestasi yang telah di ukir oleh para siswanya baik dari prestasi akademis maupun prestasi olah raga lewat berbagai ajang kejuaraan. Hadir dalam acara ini Sejumlah pengurus Yasarini Lanud para guru dan staf pengajar SMP Angkasa Lanud Padang.

Keterangan Gambar:

Ketua Yasarini Lanud Padang Ny. Asri M.Apon di dampingi Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon, ST, MPA. melakukan peletakan batu pertama pembangunan lokal baru SMP Angkasa Lanud Padang Sumatera-Barat, Rabu (15/10).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel