Berita

KETUA YASARINI LANUD PADANG MELEPAS MURIDTK ANGKASA

Dibaca: 4 Oleh 14 Mei 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Yayasan Pia Ardhya Garini(Yasarini) Lanud Padang melepas murid TK Angkasa yang telah selesai mengikuti pendidikan untuk melanjudkan jenjang lebih tinggi yakni Sekolah Dasar selasa, (14/5). Acara perpisahan yang di selenggarakan tersebut di kemas dengan menampilkan aneka kreatifitas peserta didik yang menarik, enerjik dan lucu seperti tari-tarian tradisional maupun tarian moder, menyanyi, pidato, baca puisi bahkan ada juga yang tampil sebagai Da’i cilik serta presenter.  

Menurut Ketua Yasarini Lanud Padang dr Ila Fairlyanto menjelaskan Kreativitas adalah sebuah bagian penting dalam proses pendidikan anak. Apalagi pada masa seperti sekarang ini anak-anak sedang memasuki masa golden age yaitu masa usia keemasan. Sehingga kegiatan ini di aplikasikan lewat berbagai program yang telah di kemas oleh sekolah dengan metode yang di sesuaikan perkembangan anak sangat tepat sekali.

Lebih lanjut dikatakan ke depan kita akan melakukan berbagai terobosan dan masukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan TK Angkasa Lanud Padang.   Selain Mutu pendidikan yang standar dengan program dinas pendidikan, disiplin para tenaga pendidik juga akan terus di tingkatkan hingga level yang memuaskan jelasnya.

Baca juga:  UJI FUNGSI RSCA

Hadir dalam acara tersebut Para Pengurus Yasarini Lanud Padang, para Guru dan pengasuh serta orang tua murid TK Angkasa Lanud Padang. Diawali dengan acara ulang tahun bersama sejumlah 7 murid yang sedang merayakannya dilanjutkan dengan menggelar panggung gembira. Sebagai acara penutup dalam kegiatan ini dilaksanakan makan bersama seluruh murid dan para orang tua dengan suasana penuh kehangatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel