Berita

KETUA YASARINI LANUD PADANG RESMIKAN GERBANG SD ANGKASA

Dibaca: 9 Oleh 22 Agu 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Yasarini Lanud Padang Ny Camellia Handaka meresmikan Gerbang Utama SD Angkasa I area ex Bandara Lama Lanud Padang Sumatera Barat, Rabu (20/8). Gerbang utama yang dibangun bercirikan adat Minangkabau ini merupakan simbol akan kemajuan sekolah Angkasa menuju sekolah unggulan di kota Padang.

Ketua Yasarini menjelaskan Sekolah angkasa akan terus meningkatkan dan mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran yang berkualitas agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat Selain itu dasar dan tujuan pendidikan merupakan masalah yang fundamental dalam pelaksanaan pendidikan, karena dasar pendidikan itu akan menentukan corak dan isi pendidikan.

Tujuan pendidikan itupun akan menentukan kearah mana anak didik akan dibawa. Untuk itu maka kita harus benar benar memahami apa saja dasar pendidikan jelasnya.Guna peningkatan mutu pendidikan di sekolah SD Angkasa Lanud Padang pihak Yayasan telah melengkapi beberapa sarana dan prasarana pendidikan seperti, Pembangunan Gerbang Utama, Pembangunan kantin sehat, pembangunan kelas baru, renovasi TPQ dan pembangunan taman paping blok.

Baca juga:  Apel Khusus Dan Halal Bihalal Di Kosek Hanudnas IV

Semua prasarana di bangun bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi peserta didik secara optimal melalui pendidikan dan pengajaran bermutu berdasarkan. Visi dan misi Yasarini tersebut secara konkrit diwujudkan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel