PIA Ardhya Garini

Ketua Yasarini Lanud Rsn Bangga dan Apresiasi Prestasi Atlet SD Angkasa

Oleh 22 Mar 2019 Maret 25th, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Keberhasilan 2 atlet SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) mengukir prestasi pada Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Marpoyan Damai menjadi atensi Ketua Yasarini Lanud Rsn.

Kedua atlet yang notabene siswa SD Angkasa binaan Yasarini Cabang Lanud Roesmin berhasil meraih perunggu di cabang olah raga (cabor) renang dan cabor bulu tangkis yang digelar di GOR Andalan Lanud RSN, Jumat (22/3).

Adalah Azzahra Sakhi Tambunan siswa kelas 4B SD Angkasa menyabet perunggu nomor bulutangkis single putri, dan Anindya Kirana siswa kelas 5A memperoleh medali perunggu cabor renang putri.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn Ny. Irenne Ronny Moningka mengaku sangat puas dan bangga, serta mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan kedua siswa SD Angkasa tersebut.

“Kepada Azzahra dan Anindya, Saya mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas pencapaian yang telah mengharumkan nama SD Angkasa,” kata Ny Irenne Ronny Moningka.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn berharap kedepannya para atlet SD Angkasa lebih bersemangat dan meningkatkan prestasi di bidang olah raga.

“Ucapan terimakasih kepada pembimbing dan pelatih khususnya kepada kedua orang tuannya yang telah menyuport putra-putrinya sehingga bisa berkompetisi di bidang olah raga dan mengharumkan nama baik sekolah,” ujar Ny. Irenne.

Ny. Irenne juga berharap agar anak-anak harus terus berlatih dan bekerja lebih keras lagi. Agar secara berjenjang bisa bersaing di tingkat Kecamatan, Kota, Provinsi hingga nasional, bahkan internasional.

“Saya yakin kalau latihan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh maka para siswa akan berhasil dan berprestasi,” katanya.

Keberhasilan para siswa SD Angkasa tak lepas dari dedikasi dan asuhan Kepala SD Angkasa Kapten Tek Bayu Riyadi Prabowa, yang selalu mendampingi siswa-siswa SD Angkasa dalam berlaga.

Di samping itu sebagai tuan rumah penyelenggaraan O2SN, SD Angkasa Lanud RSN berhasil mengelola kegiatan se Kecamatan Marpoyan Damai hingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Apresiasi khusus buat Kepala SD Angkasa, karena telah berhasil dan sukses menjalankan tugas sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan O2SN Kecamatan Marpoyan Damai,” kata Ny. Irenne dengan bangga.

Terkait

Komentar