Berita

KETUA YASARINI LANUD SULAIMAN RESMIKAN RUANG KELAS SMK 2 ANGKASA

Dibaca: 1 Oleh 25 Mar 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) cabang Lanud Sulaiman Ny. Irene Marsudiranto meresmikan penggunaan rung kelas dan ruang sekolah SMK 2 Angkasa Lanud Sulaiman, Senin (24/3). Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Personel, Komandan skadik 203 dan 204 dan Kepala Sekolah SMK 2 Angkasa Lanud Sulaiman.

Pembangunan dan renovasi gedung sekolah yang dimulai beberapa bulan yang lalu, dananya diperoleh dari bantuan Diknas dan Yasarini. Bantuan dari Diknas berupa renovasi bangunan sebanyak lima kelas, sedangkan bantuan dari Yasarini berupa pembangunan dua ruang kelas dan tiga ruang sekolah yakni ruang kesenian, ruang Palang Merah Remaja (PMR) dan ruang pramuka.

Acara diisi dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh ketua Yasarini cabang Lanud Sulaiman Ny. Irene Marsudiranto. Dalam sambutannya Ketua Yasarini mengatakan dengan telah selesainya renovasi dan pembangunan ruang kelas serta ruang sekolah baru ini tentunya diharapkan para siswa akan nyaman dan lebih bersemangat dalam belajar untuk meraih prestasi sekolah. Selain itu, gedung baru ini hendaknya dirawat dan dijaga kebersihannya agar masa pakai gedung ini panjang dan adik-adik para siswa nantinya juga dapat menggunakannya, demikian harapan ketua Yasarini.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Tutup Dua Sekolah di Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel