Berita

KETUA YASARINI LANUD SULTAN HASANUDDIN BANGUN MUSHALLA

Dibaca: 2 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Dwi Astuti Dody Trisunu, Jumat pagi (26/9) didampingi beberapa pengurus, meletakan batu pertama pada acara pembangunan Mushalla di SMP Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin, setelah sebelumnya dihari yang sama melaksanakan kunjungan kerja ke SD Angkasa IIIdan ke SMA Angkasa di komplek Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, sekaligus memberikan dana penghijauan yang diperuntukkan untuk masing-masing sekolah, dengan tujuan agar tercipta lingkungan sekolah yang bersih dan asri, dalam upaya mendukung suasana belajar mengajar yang sehat dan menyenangkan. Acara yang disaksikan para pengurus Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, Kepala Sekolah beserta staf dan para guru SMP Angkasa, serta undangan lainnya itu, sekaligus menandai dilaksanakannya rencana uji coba program pemerintah bidang pendidikan khususnya penerapan lima hari pelaksanaan belajar mengajar/sekolah di SMP Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin.

Ny. Dwi Astuti Dody Trisunu disela-sela kegiatan mengungkapkan bahwa pembangunan Mushalla ini merupakan salah satu upaya kita untuk ikut berperan aktif dalam meningkatkan mutu pendidikan melalui pendekatan keagamaan, terutama dalam membangun karakter anak didik, agar menjadi penerus bangsa yang berkualitas, beriman, berilmu dan bermoral baik, sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Baca juga:  TK Angkasa Lanud Iwj Ikuti Karnaval HUT RI Ke-71

Sementara Kepala Sekolah SMP Angkasa Drs. Yusuf, M.Pd menyatakan bahwa SMP Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin menjadi salah satu sekolah yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Maros dalam pelaksanaan uji coba efektifitas penerapan lima hari pelaksanaan belajar mengajar selama satu bulan kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel