Berita

Ketua Yasarini Lanud Suryadarma Serahkan Beasiswa Kepada Siswa/Siswi SMK Angkasa Berprestasi

Ketua Yasarini Lanud Suryadarma Serahkan Beasiswa Kepada Siswa/Siswi SMK Angkasa Berprestasi
#TNIAU 

TNI-AU. Pengurus Yayasan Pia Ardhya Garini (Yasarini), memberikan beasiswa kepada 16 siswa/siswi yang memiliki prestasi diantaranya ada yang meraih piala Olimpiade Amso (Angkasa Mathematic and Science Olymoiade), Pemberian diberikan secara langsung oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna I Wayan Sulaba dengan didampingi oleh para pengurus Yayasan, bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Senin (17/2).

Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna I Wayan Sulaba menyampaikan bahwa pemberian beasiswa ini mempunyai tujuan untuk memotivasi kepada anak-anak agar lebih giat lagi dalam belajar dan berupaya untuk mempertahankan serta meningkatkan prestasinya belajar. Selain pemberian kepada siswa berprestasi Ketua Yasari memberiakan tali asih kepada guru SMK Angkasa 1 dan 2.

“ Tingkatkan terus prestasi kalian lebih giat lagilah belajar sehingga apa yang dicita-citakan kalian dapat berhasil dan menjadi kebanggan keluarga kalian terang Ketua, “jelas Ny. Ratna”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Khairun Aslam, Danwingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi, Para Kepala Dinas Lanud Suryadarma, Wingdiktek, Wingdikkal, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud Suryadarma dan Siswa SMK Angkasa I dan 2 Lanud Suryadarma serta Orang tua murid dari siswa-siswi penerima beasiswa.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Ceramah Peningkatan Komunikasi Sosial

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel