Berita

Ketua Yasarini PC Lanud Wiriadinata Beri Penghargaan kepada Siswa Berprestasi

KETUA YASARINI PC LANUD WIRIADINATA MEMBERI PENGHARGAAN KEPADA SISWA YANG BERPRESTASI
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata mendampingi Ketua Yasarini PC Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu memberikan penghargaan serta hadiah kepada siswa yang berprestasi mewakili SMK Angkasa dalam pertandingan pencak silat Walikota Cup VIII tahun 2019, atas nama Reza Darukutni yang telah meraih prestasi juara 1 tanding kelas C putra katagori SMA sederajat se Kota Tasikmalaya dan  juara 3 serang hindar kelas B putra kategori umum di lapangan upacara SMK Angkasa, Senin (20/01).

 Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., mengatakan, “Pemberian penghargaan serta hadiah kepada siswa yang berprestasi guna memberikan motivasi kepada generasi milenial berkualitas yang telah mengharumkan nama baik SMK Angkasa  dengan berhasil meraih prestasi di pertandingan di tingkat Kota Tasikmalaya, tentunya keberhasilan tersebut tidak terlepas dari peran para guru dan dukungan dari orang tua siswa, saya sangat terkesan dengan semangat para guru yang tulus ikhlas memberikan bimbingan hingga anak didiknya meraih prestasi,” ucapnya.

Kegiatan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Pengurus Yasarini PC Lanud Wiriadinata, Kepala SMK Angkasa dan para guru SMK Angkasa.

Baca juga:  Hari Bakti TNI AU ke 71 Lanud Iwj Aksi Simpatik, Nge-cat Tugu Batas Kota Magetan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel