BeritaPIA Ardhya Garini

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono Gelar Sosialisasi Sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono Ny. Elvira M. Somin beserta sStaf menggelar sosialisasi Sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara dengan beasiswa  penuh ke sekolah-sekolah SMP unggulan di wilayah Surabaya, Rabu (15/1).

Pada kesempatan tersebut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono Ny.Elvira M Somin beserta Staf melaksanakan sosialisasi ke SMP Negeri 26 Surabaya dan SMP Negeri 3 Surabaya. Kedatangan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono Ny. Elvira M Somin beserta Staf disambut sangat antusias oleh ratusan siswa- siswi SMP Negeri 26 Surabaya dan SMP Negeri 3 Surabaya, dan mereka sangat bangga dan senang menerima sosialisasi ini.  Sorak gembira menggema terdengar saat para siswa siswi melihat gambaran keberadaan sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara melalui materi foto dan video yang ditampilkan oleh petugas.

Lebih lanjut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono Ny.Elvira M Somin secara lesan mengatakan bahwa sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara mempunyai visi yaitu menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan.

Baca juga:  Serah Terima Pesawat AS 202 Bravo dari Lanud Adi Sutjipto kepada Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman

Ditambahkan, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono Ny. Elvira M Somin berpesan kepada para guru pengajar, agar anak didik dipersiapkan secara dini mulai kelas VII, sebab  SMA Pradita Dirgantara akan menjaring para siswa siswi berprestasi yang ada di sekolahnya.  SMA ini memiliki kurikulum standar nasional plus dengan berbagai fasilitas dan di bina, yang jelas juga diberikan beasiswa full mulai dari masuk pendidikan hingga lulus gratis. Dengan syarat calon siswanya belajar, belajar dan berprestasi, tegasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel