Berita

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman Resmkan RKB SMK Angkasa 2

Dibaca: 14 Oleh 18 Jan 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman Ny. Erwin Syafii,S.E., disaksikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P dan juga kepala Sekolah SMK Angkasa 2 Lanud Sulaiman beserta para pengurus Yasarini melakukan penandatanganan prasasti penggunaan Ruang Kelas Baru (RKB) SMK Angkasa 2 Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (18/1).

“Pembangunan Ruang Kelas Baru tersebut merupakan salah satu upaya nyata Yasarini dalam mengemban misinya untuk memajukan pendidikan, khususnya sekolah kejuruan tingkat menengah”, jelas Danlanud yang juga menambahkan agar RKB yang baru tersebut dirawat dan dijaga terutama untuk kebersihannya.

“Dengan telah berdirinya dua ruang kelas baru ini, kami menitipkan kepada kepala sekolah dan perangkatnya untuk seoptimal mungkin melaksanakan tugas sebagai tenaga pendidik dalam memberikan ilmunya kepada para siswa”, kata Ketua Yasarini.

Usai penandatangan prasasti, dilanjutkan pengguntingan pita dengan didampingi Kepala Sekolah SMK Angkasa 2 Mayor Sus Marianah, S.S., dan melihat ruang kelas baru. Setelah itu, Ketua Yasarini melakukan pemotongan tumpeng untuk diserahkan kepada kepala sekolah.

Baca juga:  APEL KHUSUS JELANG PEMILU PRESIDEN DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel