Berita

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Meletakkan Batu Pertama Dan Peresmian Ruang Tik Di SD Angkasa 3

Dibaca: 4 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, Ny. Lusi Nanang Santoso, meletakkan batu pertama dilanjutkan resmian ruang TIK (Teknik Informasi dan Komunikasi) dan kantin sehat SD Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (15/8). Acara tersebut selain dihadiri pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin juga dihadiri kepala sekolah dan para guru SD Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Lusi Nanang Santoso menyampaikan bahwa peletakan batu pertama ini untuk menambah kelas sehingga menunjang kelancaran belajar mengajar kedepannya.

“Peresmian ruang TIK diharapkan agar para murid dapat mengisi materi pada jam-jam bebas ataupun pada jam pelajaran sebagai media untuk berbagi/sharing tentang mata pelajaran”, ujarnya.

Selain itu, Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin juga mengharapkan kepada para siswa dan guru dapat memanfaatkan sebaik-baiknya ruangan tersebut untuk proses belajar mengajar serta apabila ada tugas akan lebih efisien waktu, lebih efektif, selalu up to date dan kualitas pembelajaran semakin meningkat.(penhnd/2016)

Baca juga:  OLAH RAGA BERSAMA KELUARGA BESAR LANUD TIMIKA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel