Berita

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Silaturahmi Dengan Kepala Sekolah beserta Guru dan Karyawan Sekolah Angkasa

Dibaca: 9 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Memperingati Hari Ulang Tahun ke-27 Yasarini Tahun 2015, Minggu (6/9) Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Sultan Hasanuddin, Ny. Tamsil Gustari Malik mengundang para Kepala Sekolah beserta Guru dan Karyawan Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin di gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam sambutannya Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya para kepala sekolah dan para guru dari tingkat TK sampai dengan SMA Angkasa di bawah naungan Yasarini cabang Lanud Sultan Hasanuddin, yang telah bekerja keras meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya guna memajukan sekolah yang ada di Lanud Sultan Hasanuddin.

“Pendidikan anak, tambah Ny. Tamsil, dimulai dari keluarga selanjutnya baru ke sekolah. Saya mengharapkan guru atau pendidik jangan hanya mentransfer ilmu tetapi sebagai pendidik juga harus memberikan teladan yang baik bagi para siswanya”, tambahnya.

Pada acara tersebut juga diisi workshop tentang bahaya Narkoba dan pengaruh Pornografi yang ada di sekolah-sekolah terutama pada anak didik.

Baca juga:  Lanud Surabaya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Hadir juga seluruh Kepala Sekolah beserta para Guru dan Karyawan Sekolah Angkasa, pengurus Yasarini pengurus cabang Lanud Sultan Hasanuddin, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Mandai dan Pengawas Sekolah Angkasa.(Penhnd/2015).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel