Berita

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Berpamitan

Dibaca: 9 Oleh 08 Apr 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Nyonya Irwan Is. Dunggio yang merupakan Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, Subang mengadakan silaturahmi sekaligus berpamitan dengan guru-guru tiga sekolah “Angkasa” Kalijati sebagai sekolah binaan Yasarini. Kamis, (7/4).

Silaturahmi diadakan di Wisma Budaya kantor guru SMK “Angkasa” I Kalijati, Lanud Suryadarma dihadiri sekitar 50 guru dari Sekolah Taman Kanak-kanak “Angkasa” serta SMK 1 dan 2 “Angkasa” Kalijati sehubungan akan berpindahnya tugas Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., sebagai komandan Lanud Suryadarma beberapa minggu ke depan.     

Dalam sambutannya Nyonya Irwan Is. Dunggio yang merupakan istri Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., menyatakan bahwa dalam beberapa minggu ke depan akan menyerahkan tugas sebagai Ketua Yasarini kepada penggantinya. Oleh karena itu, sebelum meninggalkan Kalijati diadakan silaturahmi sebagai sarana sambung rasa agar ke depan jalinan silaturahmi tetap terpelihara terus.  Ditambahkan, disadari selama beberapa bulan interaksi antara pengurus Yasarini dengan pihak sekolah belum dapat dilaksanakan dengan optimal sehingga upaya memajukan sekolah sebagai sarana mendidik anak usia sekolah di Kalijati belum dpat dilaksanakan dengan optimal pula.     

Baca juga:  Lanud Atang Sendjaja Bogor Panen Raya Jagung

Sementara itu Kapten Tek Suripto sebagai perwakilan guru yang juga guru SMK 2 “Angkasa” dalam kesannya menyampaikan walaupun interaksi yang terjalin antara pengurus Yasarini dengan guru-guru “Angkasa” cukup singkat namun memiliki arti yang mendalam.  Hal ini disebabkan adanya pengayoman dan bimbingan yang terarah dalam menjalankan roda sekolah “Angkasa” Kalijati. 

Dalam silaturahmi tersebut selain menyampaikan pesan dan kesan juga diadakan penyerahan cinderamata dari Ketua Yasarini kepada tiga pewakilan guru “Angkasa” Kalijati, jabat tangan antara guru dengan para pengurus Yasarini dan terakhir ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel