Berita

KETUA YASARINI PENGURUS CABANG LANUD SURYADARMA MENGHADIRI SOSIALISASI GEMAR MENABUNG DI BANK

Dibaca: 10 Oleh 29 Feb 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pentak SDM (27/2). Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Heraldy Dumex Dharma didampingi Ny Sapuan, Jumat (24/2) menghadiri sosialisasi BNI Cabang Pembantu Kalijati mengenai tabungan di Bank yang dilaksanakan di SMK Angkasa 1 Kalijati. Bank BNI sengaja diundang oleh Yasarini untuk memotivasi budaya menabung bagi anak didik dan karyawan sekolah yang menjadi salah satu program kerja PIA Ardhya Garini tahun 2012. Direncanakan untuk bulan-bulan berikutnya, pembayaran SPP siswa SMK Angkasa 1 dan 2 Kalijati akan dilaksanakan melalui debet otomatis rekening para siswa sehingga pembayaran SPP akan lebih teratur dan mudah dikontrol.

Dalam sambutannya Ny. Heraldy Dumex Dharma menyarankan serta menghimbau kepada seluruh siswa SMK Angkasa untuk menabung karena tidak ada kata rugi dalam hal menabung. Dengan membuka rekening di bank, siswa akan termotivasi untuk menyisihkan uang jajan, tidak ada administrasi dalam tabungan yang ditawarkan oleh BNI ini, dan siswa akan lebih familiar dalam menikmati teknologi dalam hal ini menggunakan ATM. Menurut Ny. Dumex, sudah saatnya siswa SMK juga menikmati fasilitas pembayaran SPP melalui bank seperti yang sudah dilakukan oleh banyak Universitas di Indonesia dan menurut Bapak Arief, pejabat pemimpin BNI Capem Kalijati, SMK Angkasa Kalijati merupakan SMK pertama yang menjalin kerjasama dengan BNI dalam hal pembayaran SPP. Dalam sosialisasinya, pihak BNI menyampaikan bahwa khusus untuk siswa SMK Angkasa Kalijati tidak dikenakan biaya administrasi apabila ikut tabungan pelajar. Tabungan ini dapat terus dipakai meskipun siswa telah lulus dari SMK Angkasa.

Baca juga:  DISIPLIN BERLALU LINTAS DI SESKOAU

Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh siswa SMK Angkasa 1 dan 2 serta para guru dan pengurus Yasarini Cabang Lanud Suryadarma. Di akhir sosialisasi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma menyempatkan untuk berfoto bersama dengan guru dan Pemimpin serta karyawan BNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel