TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau II dan Sekretaris Umum Yasarini Kunjungi Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin

HND_2021

TNI AU. Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau II Ibu Inong Fadjar Prasetyo beserta pengurus dan Sekretaris Umum Yasarini Ibu Wahab mengunjungi Sekolah Angkasa naungan Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (21/3).

Dalam kunjungan tersebut Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau II dan Sekretaris Umum Yasarini didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto beserta pengurusnya berkeliling meninjau secara langsung Sekolah-sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin TK Angkasa, SD Angkasa, SMP Angkasa dan SMA Angkasa.

Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau II mengatakan kunjungan ini dilaksanakan untuk melihat secara langsung sekolah-sekolah Angkasa yang berada di bawah Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin serta untuk mengetahui kondisi fisik dari sekolah-sekolah serta permasalahan-permasalahan atau kendala yang dihadapi. Sementara Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto mengatakan pihaknya siap menerima kunjungan kerjanya sekaligus menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja serta prestasi sekolah lebih optimal.

Di setiap kunjungan di Sekolah Angkasa, Ketua Yasarini Perwakilan Kopsau II selalu menekankan kepada pihak sekola h agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah, kerapihan, keindahan serta belajar membudayakan disiplin anak sejak dini dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para siswa agar lebih berkonsentrasi dalam belajar dan berpacu untuk mengejar prestasi sekolah.

Acara kunjungan kerja di Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin ini dilaksanakan sehari menjelang diselenggarakannya Workshop Pelatihan Sistem Informasi Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan Sekolah Angkasa yang akan dilaksanakan di Hotel Dalton, Makassar.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau II dan Sekretaris Umum Yasarini Kunjungi Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin