Berita

Ketua Yasarini Wisuda Santri kelas IV MDTA Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 2 Oleh 06 Jun 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Roesmin Nurjadin Ny. M. Khairil Lubis mewisuda 33 orang santri yang terdiri dari 10 orang santri dan 23 orang santriwati Kelas IV Angkatan ke-X Tahun 2015 Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliah (MDTA) Amrullah Lanud Rsn, Rabu (3/6).

Ketua Yasarini Lanud Rsn di awal sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh santri yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya.  “Semoga kedepan kalian menjadi anak yang sholeh, berguna bagi diri sendiri, orangtua, nusa dan Bangsa”, lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Ny. M. Khairil Lubis juga mengucapkan terima kasih kepada para pengajar serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar di MDTA Amrullah, atas jasa dan keikhlasannya selama ini, sehingga seluruh anak-anak santri mampu menyelesaikan pendidikan agama tingkat dasarnya di MDTA Amrullah Lanud Rsn.

“Marilah kita semua terus berupaya dalam meningkatkan mutu pendidikan agama dan kualitas MDTA Amrullah, sehingga ke depan anak-anak santri kita dapat memberikan konstribusi yang positif dalam meningkatkan mutu pendidikan agama, serta mampu menjadi generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan”, ucap Ny. M. Khairil Lubis mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  Jelang HUT TNI AU, Lanud Iswahjudi Laksanakan Ziarah TMP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel