Berita

KETUM DAN WAKETUM PIA AG KUKER KE PIA AG BAKORDA BANDUNG

Dibaca: 1 Oleh 09 Feb 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Imam Sufaat & Waki Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Sukirno beserta pengurus PIA AG Pusat melakukan kunjungan kerja ke PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung, Senin (7/2). Kunjungan tersebut direncanakan selama dua hari, mulai dari tanggal 7 sampai tanggal 8. Sebelumnya Anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung mengikuti kursus gratis, diantaranya kursus keterampilan merias wajah, memasak, merangkai bunga dan hantaran.

Kursus yang diselenggarakan di empat tempat, masing-masing untuk rias wajah, hantaran bertempat di Lanud Husein S., kursus merangkai bunga bertempat di Koharmatau, kursus memasak di Depohar 10 Lanud Husein. Kegiatan kursus ini berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 6 sampai tanggal 7. Kursus ini diikuti oleh perwakilan anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung, anggota Wara dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara yang berada di Bandung, kursus keterampilan gratis yang diselenggarakan ini bertujuan untuk menambah wawasan keterampilan, yang nantinya juga bisa menambah kesejahteraan bagi anggota PIA.

Baca juga:  Ukur Kemampuan Fisik, Personel Makoopsau III Jalani Tes Samapta

Dalam kunjungan tersebut, Ketum dan rombongan PIA AG di hari pertamanya  ke Dislitbangau, Lanud Husein S., Depohar 10, Koharmatau dan Seskoau. Dalam kunjunganya di Koharmatau, Ketum PIA AG beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Koharmatau Marsda TNI Ferdinand AM. beserta Ny. Ferdinand, dalam kegiatan di Koharmatau ini Ketum beserta rombongan menyaksikan demo masakan yang di peragakan oleh Rudy Choirudin yang memberikan beberapa resep masakan. Selain itu juga, Ketum melakukan penanamans pohon dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Setelah kegiatan di Koharmatau selesai, Ketum PIA AG beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Seskoau Lembang.

Dan kegiatan untuk hari kedua direncanakan Ketum PIA AG beserta rombongan akan melaksanakan kunjungan ke Lanud Sulaiman dan Korpaskhas, kemudian kembali ke Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel