Berita

Ketum Pia A.G Beri Pembekalan Kepada Pasis Sesko Tni

Dibaca: 9 Oleh 25 Des 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketum Pia Ardya Garini Ny. Briyantira Agus Supriatna memberikan pembekalan kepada 141 istri Perwira Siswa Sekolah Komando (Pasis Sesko) Dikreg XLII Sesko TNI TA. 2015, dari Pia Ardya Garini, Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri, dan Bhayangkari dengan tema “Peran Istri Sebagai Pendorong Keberhasilan Tugas Suami”, di Gedung Merdeka, Bandung. Kamis, (10/12).

Pada pembekalannya tersebut, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Briyantira Agus Supriatna mengatakan, bahwa komunikasi sangat penting untuk mencapai tujuan terciptanya hubungan yang harmonis dalam keluarga, sehingga akan terjalin rasa kebersamaan dalam keluarga maupun dalam organisasi. Menurutnya, ada beberapa hal yang perlu dipahami, yaitu membangun kemampuan istri prajurit dalam mendukung tugas suami dan dalam berorganisasi, membangun budaya bersih dan keteladanan dalam berorganisasi, serta menjadi istri yang berkarakter.

Hal ini harus dimiliki oleh para peserta penataran, sehingga dapat mendorong suami dalam keberhasilan tugas. Apapun yang dilakukan oleh seorang istri akan mempengaruhi suami dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang prajurit TNI, baik untuk kepentingan organisasi TNI, negara dan bangsa.

Baca juga:  Inspektorat Kodiklatau Laksanakan Wasrikap di Lanud Adi Soemarmo

Usai memberikan pembekalan, dilanjutkan pula dengan tanya jawab dan bertukar cinderamata. Ketum Persit KCK, Ketum Jalasenastri, juga memberikan pembekalan pada para istri Perwira Siswa Sekolah Komando (Pasis Sesko) Dikreg XLII Sesko TNI TA. 2015.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel