Berita

Ketum PIA AG: Dibalik Sukses Suami, Ada Peran Istri Yang Hebat

Dibaca: 250 Oleh 21 Des 2018Tidak ada komentar
Ketum PIA AG: Dibalik Sukses Suami, Ada Peran Istri Yang Hebat
#TNIAU 

TNI AU.   Surakarta-Dispenau (20/12). Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengatakan, dukungan dan doa seorang istri sangat dibutuhkan suami dalam mengemban tugas, karena dibalik kesuksesan seorang suami sejatinya ada peran istri yang hebat.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketum PIA Ardhya Garini dalam pembekalannya kepada para istri siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) TNI AU A – 21 Tahun Pelajaran 2018 di Skadron Pendidikan (Skadik) 401 Lanud Adi Soemarmo, Surakarta, Kamis (20/12/2018).

Lebih lanjut Ketum PIA AG mengatakan, setelah pelantikan tidak hanya masa dinas yang berubah, tetapi status sosial para perwira dan istri juga meningkat, dari golongan Bintara menjadi Perwira demikian juga para istri akan menyandang sebagai istri Perwira.

“Perwira itu seorang pemimpin dan mempunyai anak buah, oleh karena itu seorang perwira harus mampu memimpin anak buah, memahami karakter dan mencarikan solusi terhadap persoalan yang dihadapi”, tambah Ketum PIA AG.

Selanjutnya Ketum PIA AG berpesan, sebagai istri Perwira harus mampu bersikap dalam kesederhanaan, sopan santun, tahu dan sadar diri akan kedudukannya sebagai istri perwira.

Baca juga:  Calon guru program SM3T dibekali ilmu kepemimpinan lapangan dan belanegara di AAU.

Usai memberikan pembekalan Ketum PIA AG didampingi Pengurus PIA AG Pusat melaksanakan penanaman pohon di area Skadik 401.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel