Berita

KETUM PIA AG KUNJUNGI PIA AG CABANG 12/D.I LANUD PEKANBARU

Dibaca: 3 Oleh 03 Jun 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Imam Sufaat, S.IP beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru. Kedatangan Ketua Umum PIA AG tersebut bersamaan dengan Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Imam Sufa’at, S.Ip dan disambut langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru Ny. Nanang Santoso yang didampingi oleh para Ketua PIA AG Ranting di jajaran Lanud Pekanbaru beserta seluruh pengurus.

Pada acara tatap muka Ketua Umum PIA Ardhya Garini dengan seluruh anggota PIA AG Lanud Pekanbaru yang berlangsung di gedung ACMR tersebut, Ny. Imam Sufaat, S.Ip menyampaikan bahwa, kunjungan kerjanya ke PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru selain merupakan pelaksanaan Program kerja PIA Pusat, juga dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan seluruh pengurus PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru serta melihat secara langsung sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dicapai.

Lebih lanjut Ketua Umum PIA AG mengatakan bahwa, kunjungan kerja ini merupakan kesempatan yang baik untuk saling memberikan informasi maupun bertukar pengalaman baik mengenai keorganisasian maupun masalah aktual lainnya. Dengan harapan berbagai kendala dan masalah yang ada dapat diselesaikan dengan bijaksana.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ikuti Kegiatan Isra’ Mi’raj

Pada kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Pekanbaru menyampaikan bahwa, seluruh pengurus telah dapat menyelesaikan kegiatan organisasi dengan baik sesuai program kerja yang telah direncanakan. Keberhasilan tersebut berkat adanya kerjasama antara para pengurus dengan seluruh anggota PIA yang ada di Lanud Pekanbaru. Lebih lanjut Ketua Ny. Nanang Santoso juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kesediaan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Imam Sufaat, S.IP yang telah berkenan menyempatkan diri untuk melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan dan pesan-pesan kepada seluruh pengurus serta anggota PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru.

Selain melaksanakan tatap muka langsung dengan seluruh anggota PIA AG Lanud Pekanbaru, Ny. Imam Sufaat, S.IP dan rombongan juga melaksanakan peninjauan ke TK Angkasa, Posyandu, SD Angkasa, dilanjutkan kunjungan ke kantor PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru,

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum PIA AG memberikan tali asih berupa bingkisan untuk anak cacat mental dan Hemofilia, sedangkan bagi anggota PIA Lanud Pekanbaru yang melahirkan anak pada Tahun 2010 ini, Ketua Umum PIA AG memberikan bingkisan kado sebagai wujud ikut merasakan kebahagian yang dirasakan oleh anggotanya.

Baca juga:  LANUD ADI SOEMARMO DAN DEPOHAR 50 ZIARAH BERSAMA DI TMP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel