Berita

Ketum PIA AG Kunjungi PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma

Dibaca: 3 Oleh 08 Mei 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua Umum PIA AG Ny. Maya Imam Sufaat, didampingi Ketua Daerah I Koopsau I Ny. Rina Bagus Puruhito beserta rombongan, mengadakan kunjungan kerja ke PIA AG Cab 5/D I Lanud Suryadarma. Beliau hadir untuk mendampingi Kepala Staf Angkatan Udara yang juga melakukan kunjungan kerja ke Lanud Suryadarma, Senin (07/5).

Kedatangan Ketua Umum PIA AG disambut oleh Ketua PIA AG Cab 5/D I Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma, para Ketua Ranting Kedinasan dan para Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Subang. Tarian Sisingaan sebagai tarian khas Subang digelar begitu Kasau dan Ketum PIA AG landing di Skadron Udara 7 dilanjutkan dengan pengalungan bunga kepada Kasau dan pemberian rangkaian bunga tangan kepada Ketum PIA AG.

Setelah refreshment sejenak, Ny. Maya Imam Sufaat berkenan mengunjungi pos PAUD Srikandi, TK Angkasa, SMK Angkasa I, Posyandu Rajawali dan terakhir ke kantor PIA AG Cab 5/D I Lanud Suryadarma. Ketika mengunjungi PAUD Srikandi, Ketua Umum PIA AG berdialog dengan salah satu anak didik yang berusia 2 tahun. Berkali-kali beliau dan rombongan tertawa melihat keluguan cara menjawabnya. Ketua Umum pun berkenan bernyanyi bersama dan menyempatkan untuk berfoto bersama anak didik dan para guru sebelum meninggalkan PAUD Srikandi. Berbagai bantuan dan perhatian diberikan oleh Ketua Umum PIA AG dalam kunjungan kerjanya ke PIA AG Cab 5/D I Lanud Suryadarma, salah satunya dengan menyantuni anggota yang sedang sakit Hernia dan Hidrocephalus serta anggota yang menderita gagal ginjal.

Pada kunjungan ini Ketua Umum PIA AG berpesan agar mempertahankan dan terus meningkatkan hal-hal yang sudah dicapai.Sementara itu Ketua PIA AG Cab 5/D I Lanud Suryadarma melaporkan kegiatan serta situasi dan kondisi PIA AG Cab 5/ D I Lanud Sdm.

Setelah acara makan siang diiringi alunan musik akustik dari Bandung, Kasau dan Ketua Umum PIA AG kembali ke Jakarta.

Baca juga:  MENTERI KEHUTANAN HADIRI KONGGRES LMDH DI TASIKMALAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel