Berita

KETUM PIA AG KUNJUNGI PIA GABUNGAN IV PASKHAS

Dibaca: 3 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
KETUM PIA AG KUNJUNGI PIA GABUNGAN IV PASKHAS
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Subandrio beserta pengurus pusat selama dua hari berkunjung ke PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung, salah satunya ke Kantor PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas di lanud Sulaiman, Bandung Jawa Barat, Kamis (28/05)

 

Ny. Subandrio didampingi para peengurus PIA Pusat dan ibu-ibu dari PIA Bakorda Bandung diantaranya Ketua PIA Koharmatau, Ketua PIA Dislitbangau, Ketua PIA Korpaskhas, Ketua PIA Lanud Sulaiman, dan Ketua PIA Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Kunjungan diawali dengan melihat dari dekat kantor PIA Ardhya Garini Lanud Sulaiman, kemudian ke Depo-depo yang ada di Lanud Sulaiman, PIA Makorpaskhas dan PIA Wing III Paskhas, setelah dari Korpaskhas Lanud Sulaiman, rombongan PIA Pusat menuju ke Lembang untuk meninjau kegiatan PIA Ardhya Garini Seskoau.

 

Kegiatan Ketua Umum PIA Ardhya garini selama di Bandung melihat kegiataan-kegiatan yang dilaksanakan seperti cara-cara membuat makanan, membuat kerajinan, tatap muka dengan anggota dan para guru-guru yang tergabung dalam yayasan PIA Ardhya Garini. Besok Jumat (29/05) Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Subandrio beserta rombongan pengurus pusat akan melanjutkan peninjauan ke PIA Ardhya Garini Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Jabar. (Penkorpaskhas).

Baca juga:  JELANG PONTIANAK AIR SHOW TIM SARPUR YONKO 465 PASKHAS LATIHAN DEMO SAR TEMPUR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel