Berita

KETUM PIA AG KUNJUNGI PIA LANUD SUPADIO

Dibaca: 9 Oleh 07 Jun 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Imam Sufaat beserta pengurus PIA AG Pusat melakukan kunjungan kerja ke PIA Ardhya Garini Cab. 19/D. I Lanud Supadio, Jum’at (4/6). Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kegiatan dan program kerja yang telah dibuat dan dilaksanakan oleh PIA Ardhya Garini yang ada di Lanud Supadio. Pada saat melaksanakan kunjungan kerja, Ketum PIA AG beserta rombongan didampingi Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus beserta para pengurus.

Selain mengunjungi kantor-kantor PIA, Ketum PIA AG beserta pengurus PIA AG Pusat melakukan kunjungan ke TK Angkasa, Posyandu dan meresmikan kantor Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Krisis Perempuan dan Anak (KDRT dan KTA) serta tatap muka dengan para anggota PIA Ardhya Garini, Warakawuri dan guru TK Angkasa yang ada di Lanud Supadio.

Ketum PIA AG Ny. Imam Sufaat pada acara tatap muka dengan anggota PIA AG Lanud Supadio mengatakan tatap muka seperti ini sangat penting sekali karena dengan adanya tatap muka ini maka kita saling mengenal satu sama yang lain dan saling tukar menukar informasi sehingga dapat menambah wawasan kita dalam berorganisasi.

Baca juga:  Lanud Iswahjudi Modifikasi Mobil Pikap Jadi Armada Penyemprotan Disinfektan

Disamping itu, lanjut Ny. Imam, dengan adanya kunjungan ini saya dapat melihat secara langsung kondisi ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang ada disini dan juga memberikan dorongan serta motivasi agar ibu-ibu yang berada disini tetap semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai istri pendamping suami.

Pada acara tatap muka ini Ketua Umum PIA AG Ny. Imam Sufaat juga memberikan bantuan kepada PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio, PIA AG Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1, PIA AG Ranting 02-19/D.I Staf Pangkalan TNI AU Supadio, PIA AG Ranting 03-2/G. IV Batalyon 465 Paskhas, Warakawuri, Perip Lanud Supadio dan TK Angkasa.

Turut hadir pada acara tatap muka ini antara lain : Ketua PIA AG Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1 Ny. Tjahya Elang Migdiawan, Ketua PIA AG Ranting 02-19/D.I Staf Pangkalan TNI AU Supadio Ny. Bob Henry Panggabean, Ketua PIA AG Ranting 03-2/G. IV Batalyon 465 Paskhas Ny. Rana Nugraha, para pengurus dan anggota PIA AG yang ada di Lanud Supadio.

Baca juga:  Lanud Atang Sendjaja Pasang Patok di Rumpin Kabupaten Bogor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel