BeritaPIA Ardhya Garini

Ketum Pia AG Lantik Ny. M. Khairil Lubis sebagai Ketua Pia Ag D.I Koopsau I

Oleh 07 Okt 2019 Oktober 8th, 2019 Tidak ada komentar
LANTIK NY. M. KHAIRIL LUBIS SEBAGAI KETUA PIA AG D.I KOOPSAU I, KETUM PIA BERHARAP MUNCULNYA IDE DAN GAGASAN BARU
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I resmi diserahterimakan dari Ny. Fadjar Prasetyo kepada Ny. M. Khairil Lubis, Ketua Umum Pia Ardhya Garini, Ny. Ayu Yuyu Sutisna berharap, pejabat baru akan memunculkan berbagai ide-ide dan gagasan-gagasan baru dalam memimpin organisasi.

Hal ini disampaikan Ketum Pia AG, Ny. Ayu Yuyu Sutisna saat memimpin prosesi serah terima jabatan Ketua Pia AG Daerah I Koopsau I yang berlangsung di Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Senin (7/10)

“Tentunya pengurus lama meninggalkan pengalaman dan kenangan yang indah, sedangkan pengurus yang baru memunculkan ide atau gagasan-gagasan baru untuk kemajuan organisasi. Ini harus dikolaborasikan,” tutur Ketum Pia Ardhya Garini.

Menurut Ketum Pia AG, tantangan Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I cukup konfrehensif, karena sebagai organisasi yang berada di Ibukota Negara. Termasuk beban tugas dan kegiatan PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, sangat dinamis, baik itu tugas rutin maupun tugas-tugas yang menuntut keprotokoleran.

”Atas pertimbangan itu, menjadi Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, harus memiliki kesiapan fisik dan mental prima, agar apa yang menjadi beban tugasnya dapat berjalan dengan baik. Dan saya yakin, ketua baru bisa segera menyesuaikan,” paparnya.

Ny. Khairul Lubis, sebagai ketua Pia Ardhya Garini yang baru, tentu bisa mencontoh dan meneruskan apa-apa prestasi terbaik Ny. Inong Fadjar Prasetyo, selaku Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, yang telah menjalankan peran dan fungsinya dengan baik, sehingga Pia Ardhya Garini Daerah I dapat berkembang ke arah yang membanggakan dan mencapai keadaan seperti sekarang ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel