Berita

Ketum PIA AG : Pahami Tujuan dari Kegiatan Organisasi PIA AG dengan Baik

Ketum Pia Ag : Pahami Tujuan Dari Kegiatan Organisasi Pia Ag Dengan Baik
#TNIAU 

TNI AU.  Pahami tujuan dari kegiatan organisasi PIA Ardhya Garini dengan baik, sehingga dapat mengembangkan organisasi ini kea rah yang lebih baik dan lebih dirasakan manfaatnya bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun masyarakat sekitar.” Hal tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini , Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam pembekalan kepada para peserta penataran istri pasis Sekkau angkatan ke-105, di ruang Kelas Utama Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (17/6).

Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau dan Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., MA., Ketum PIA Ardha Garini  menyampaikan pembekalan dihadapan para peserta penatris yang terdiri dari unsur PIA Ardhya Garini, unsur Persit Kartika Chandra Kirana, unsur Jalasenastri dan unsur IKKT Pragati Wira Anggini serta Istri Mancanegara dari Malaysia.

Dikatakan Ny. Ayu Yuyu Sutisna,  organisasi PIA AG merupakan organisasi ekstra struktural di lingkungan TNI Angkatan Udara, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari TNI Angkatan Udara, dibawah pembinaan dan tanggung jawab Kepala Staf Angkatan Udara.

“Berkaitan dengan hal tersebut, keberadaan organisasi PIA Ardhya Garini pada dasarnya dibentuk untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara.   Karenanya, program-program PIA Ardhya Garini harus selaras dengan perkembangan Angkatan Udara namun lebih ditekankan pada upaya peningkatan kesejahteraan keluarga prajurit Angkatan Udara” tambahnya.

Sebelum melaksanakan Pembekalan, Ketua Umum PIA AG menyempatkan diri melihat “taman bermain” yang disiapkan oleh pengurus PIA AG Sekkau sebagai wahana untuk tempat bermain anak-anak para Pasis Sekkau Angkatan ke-105, saat para ibu mengikuti Penataran.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel