Berita

KETUM PIA AG RESMIKAN KANTOR PPT LANUD SUPADIO

Dibaca: 12 Oleh 07 Jun 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Imam Sufaat didampingi pengurus PIA AG Pusat meresmikan kantor Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Krisis Perempuan dan Anak (KDRT dan KTA) yang terletak bersebelahan dengan Rumkit Tk. III Lanud Supadio, Jum’at (4/6).

Turut mendampingi Ketum PIA AG antara lain : Ketua PIA AG Gab. I Ny. K. Inugroho, Ketua PIA AG Ranting Soopsau Ny. Panji Utama, Ketua Sie Organisasi PIA AG Pusat Ny. Rodi Suprasojo, Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I Ny. Eddy Suyanto, Ketua PIA AG Gab. II Kodikau Ny. Daryatmo, Ketua PIA AG Gab. III Korpaskhasau Ny. Hari Budiono, Ag. Bid. Sosial Yasarini Pusat Ny. Sabarno, Urdal PIA AG Pusat Ny. Imran Nasution.

Acara peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Ketua Umum PIA AG Ny. Imam Sufaat serta pengguntingan pita pertanda kantor Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Krisis Perempuan dan Anak (KDRT dan KTA) telah resmi dapat digunakan.

Ketum PIA AG menyambut baik sekali berdirinya kantor PPT karena banyak sekali manfaatnya bagi perempuan maupun anak-anak yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Namun demikian Ny. Imam berharap agar kekerasan dalam rumah tangga tidak terjadi pada anggota PIA Ardhya Garini yang ada di Lanud Supadio maupun kekerasan terhadap anak.

Baca juga:  LANUD SIM KEDATANGAN PESAWAT HAWK 100/200

“Mudah-mudahan dengan adanya kantor PPT ini tidak ada pengaduan dari anggota PIA Ardhya Garini yang ada di Lanud Supadio maupun anak-anaknya. Karena apabila ini terjadi sangat disayangkan dan disesalkan sekali, “ kata Ketum PIA AG.

Sedangkan menurut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus berkaitan dengan berdirinya kantor Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Krisis Perempuan dan Anak (KDRT dan KTA) yang berada di samping Rumkit TK III Lanud Supadio maka PIA AG Cab. 19/ D.I Lanud Supadio bekerjasama dengan Seksi Hukum Lanud Supadio telah memberikan sosialisasi kepada seluruh anggota PIA AG tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan kekerasan pada anak yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Disisi lain, lanjut Ny. Imran kantor PPT ini bukan hanya diperuntukkan bagi anggota Lanud Supadio namun diperuntukkan bagi masyarakat umum yang ada disekitar Lanud. Tapi mudah-mudah tidak ada anggota Lanud Supadio yang mengadu ke kantor PPT ini.

Turut hadir pada acara peresmian ini antara lain : Ketua PPT Mayor Kes dr. Iman Faturrahman, S.Pb yang juga Karumkit Lanud Supadio, Ketua PIA AG Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1 Ny. Tjahya Elang Migdiawan, Ketua PIA AG Ranting 02-19/D.I Staf Pangkalan TNI AU Supadio Ny. Bob Henry Panggabean, Ketua PIA AG Ranting 03-2/G. IV Batalyon 465 Paskhas Ny. Rana Nugraha, para pengurus dan anggota PIA AG yang ada di Lanud Supadio.

Baca juga:  The Jupiter Dan Grob, Menjadi Icon HUT Ke- 71 TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel